by

Pengelola Lahan Parkir Unjuk Rasa Ke Gedung DPRD Kabupaten Lahat

SUMATERA SELATAN, BrataPos.com – Massa adakan aksi unjuk rasa di halaman kantor Bupati Lahat dan di halaman DPRD Kabupaten Lahat senin (25/3/2019).

Massa menuntut Bupati dan DPRD Kabupaten Lahat. Mereka meminta agar dapat mendengarkan keluhan-keluhan tentang lahan parkir yang saat ini sedang diperebutkan oleh dua kelompok yang menangani lahan parkir.

Massa berharap, agar permasalahan yang lagi heboh ini cepat dilakukan tindakan. Sehingga Permasalahan lahan parkir tidak berlarut terlalu lama, karena akan membawa dampak yang kurang baik disaat awal kepemimpinan Cik Ujang sebagai Bupati Lahat yang belum lama dilantik.

Hasil pantauan di lapangan, massa tiba di depan kantor DPRD dan Kantor Bupati Lahat sekitar pukul 10:30 WIB. Mereka mengendarai sepeda motor dan satu buah mobil.

Selanjutnya massa langsung menggelar orasi, sembari mengusung sejumlah poster yang bertuliskan kritikan kepada Bupati, DPRD serta SKPD Kabupaten Lahat.

Massa yang sampai di depan gerbang pintu masuk Kantor DPRD Lahat dikawal ketat aparat Satpol PP dan dan jajaran kepolisian Polres Lahat.

Setengah jam berorasi, akhirnya Ketua DPRD Kabupaten Lahat, Samarudin, SH, didampingi Wakil Ketua DPR, menemui massa. Ia mengatakan untuk permasalahan lahan parkir yang saat ini sedang diperdebatkan.

“Akan segera diselesaikan dan dicari solusi yang terbaik, agar masalah ini tidak menimbulkan tindakan anarkis yang dapat merugikan banyak orang,” katanya.

Samarudin, SH selaku Ketua DPRD Kabupaten Lahat, akan memfasilitasi masalah lahan parkir dan akan memanggil pihak terkait duduk bersama untuk menyelesaikan masalah ini.

Reporter  : Spd

Editor      : Nr

Publisher : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA