by

Masa Muda Di Habiskan Di Dalam Hotel Prodeio

Surabaya, bratapos.com – Persidangan yang di gelar pada ruang Sari 1 di pimpin oleh Agus Hamza SH. MH dengan Jaksa Naldy D SH Kejari Surabaya, memaksa dua pemudah asal Sidoarjo dan Surabaya duduk di kursi pesakitan Pengadilan Negeri Surabaya. Selasa (26/03/2019).

Sidang kali ini mengagendakan keterangan saksi, untuk itu Jaksa Penuntut Umum mengundang Juga menghadirkan para saksi dalam persidangan agar dapat memberikan keterangan di depan majelis Hakim.

Terdakwa, Elfan (19) asal Sidoarjo dan Rifky Akbar Maulana (19) asal Surabaya didakwa oleh Jaksa Penuntut Umum bahwa keduanya telah melakukan tindak pidana penyalagunaan narkotika jenis sabu sabu.

Dalam keterangannya saksi mengatakan saat petugas melakukan penyelidikan dan penangkapan terhadap terdakwa  Elfan dan Rifki kedapatan memiliki dan menyimpan satu bungkus plastik klip yang berisikan Narkoba jenis seberat 25 gram, saat itu terdakwa mengaku barang tersebut di dapat dari seorang yang bernama Bahri (DPO).

Atas pengakuan kedua terdakwa ini JPU menjeratnya sebagaimana diatur dan diancam pidana dalam pasal 112 ayat (2) juncto pasal 132 ayat (1) Undang Undang RI No.35 tahun 2009 tentang narkotika.

Reporter : Bnd

Editing : Wo

Publisher : Redkasi

REKOMENDASI UNTUK ANDA