by

Badan Jalan Menuju SMAN II Samadua Memprihatinkan

ACEH SELATAN, BrataPos.com – Kondisi badan jalan helak menuju lokasi SMAN II Samadua, sangat memprihatinkan pasalnya kondisinya susah dilalui jika menggunakan roda dua apalagi roda empat kata ibu guru Surya kepada BrataPos.com, selasa(26/03/2019).

Badan jalan yang dilewati oleh murid dan dewan guru itu, tidak layak pakai untuk dilewati kendaraan roda dua dan mobil, inilah rintangan yang selalu dilewati oleh murid dan guru SMAN II Samadua Kabupaten Aceh Selatan.

Bila hal ini,  dibiarkan saja oleh pihak Dinas Pendidikan Aceh akan berakibat fatal buat si murid dan guru yang mengajar di SMAN II Samadua tersebut.

WhatsApp Image 2019-03-26 at 14.28.26 (1)
Hari yang sama, salah satu Tokoh Masyarakat Kemukiman Sedar Kecamatan Samadua,  Iskandar Ali, mengatakan hal serupa jika persoalan badan jalan helak menuju SMAN II Samadua itu, dibiarkan saja tanpa dilakukan pembangunan badan jalan baru untuk melewati dari marka jalan Nasional itu percuma saja.

Untuk itu kata Iskandar Ali, diharapkan Pemerintah Aceh melalui Dinas Pendidikan segera berupaya mengalokasikan anggaran pembangunan badan jalan SMA II Samadua Kabupaten Aceh Selatan tersebut tuturnya.

Reporter  : Asmar Endi

Editor      : Nr

Publisher  : Redaksi

 

REKOMENDASI UNTUK ANDA