by

Pagelaran Parade Bunga, Peringati Hari Jadi Kota Surabaya Ke 726

SURABAYA, BrataPos.com – Pagelaran Parade bunga, parade budaya Surabaya Vaganza, untuk meperingati Hari Jadi Kota Surabaya Yang ke 726.

Acara yang mulai dari start monumen Tugu Pahlawan dan berakhir fhinist di Santa Maria, Jalan Darmo di buka langsung oleh walikota Surabaya Tri Risma Harini berseta wakilnya Wisnu Sakti Buana. Minggu (24/03/2019).

Warga Surabaya sangat antusias padati sepanjang Jalan, untuk menikmati Parade bunga dan parade budaya Surabaya Vaganza.

Dalam sambutannya Risma berpesan agar warga Kota Surabaya yang berjuluk kota Pahlawan ini, meneladani semangat juang para pahlawan. Yang dulu hanya bersenjatakan alat seadanya. Namun bisa meraih kemerdekaan.

“Tidak ada kata menyerah, tidak ada kata putus asa, para pejuang sudah membuktikan dengan seluruh tenaga dan juga pikiran untuk meraih kemerdekaan pada 10 November,” kata Risma.

Parade bunga dan parade budaya, sudah menjadi agenda tahunan pemerintah kota Surabaya. Untuk tahun ini, mengambil tema “Puspawarni Indonesia”.

“Surabaya Vaganza 2019, diharapkan dapat mempersembahkan keanekaragaman warna-warni seni dan budaya yang dimiliki bangsa Indonesia,” pungkas Risma.

Reporter : sulton/bnd
Editor : jas
Publisher : redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA