by

KPU Goyang Bersama Artis KDI Dan DA Academy

TANGERANG, BrataPos.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tangerang dalam menuju Pemilu 2019 Damai, Sejuk dan Bahagia serta menyenangkan. Menggelr Sosialisasi dengan bergoyang bersama Artis KDI dan DA, Academy Indosiar, Sabtu (23/3/2019) di lapangan Puri Jaya. Sukamantri, Pasar Kemis Kabupaten Tangerang.

Menurut Ketua KPU Ali Zainal Abidin menuturkan, ia mengajak dan mengingatkan kepada masyarakat Kabupaten Tangerang, khususnya warga Kecamatan Pasar Kemis.

“Agar datang ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya, nanti pada tanggal 17 April 2019 untuk menentuk hak pilihanya. Karena Pemilu sekarang ini dinilai agak rumit, dimana ada lima lembar kartu suara disitu,” terang Ketua KPU Kabupaten Tangerang.

Masih Ali Zainal Abidin mengatakan bahwa, saat ini kelima lembar suara tersebut diantaranya lembar suara Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden, Calon DPR RI, Calon DPD RI, Calon DPRD tingkat Provinsi dan Calon DPRD tingkat Kabupaten/Kota. Maka hak suara yang berdaulat menjadikan Negara kuat.

“Dimana jumlah TPS yang ada di Kabupaten Tangerang ini ada 9010 TPS. Tentunya, saat ini yang kami rasakan tidak ada kendala dari sisi keamanan baik dari kepolisian dan lainnya,” terangnya.

IMG-20190324-WA0012

Selain itu Ali Zainal Abidin mengutarakan, pihaknya selalu berkoordinasi dan berkomintement bersama, demi kelancaran menghadapi Pemilu 2019 ini.

“Maka dengan berbagai ragam, KPU melakukan sosialisasi saat ini Bergoyang Bersama Artis KDI dan DA, Academy Indosiar, menuju Pemilu 2019 yang Damai, Sejuk, Bahagia, Menyenangkan,” ungkapnya.

Sementara itu H. Murtas Plt Lurah Kutajaya, Pasar Kemis yang hadir dalam acara tersebut, menilai kegiatan Sosialisasi ini dinilai baik, dan memberikan pengertian bagi masyarakat yang belum tahu tentang arti Pemilu itu.

“Sehingga KPU sebagai penyelenggara pemilu tingkat Kabupaten Tangerang, berkewajiban memberikan sosialisasi seperti ini,” terangnya.

Reporter : soleh
Editor : jas
Publisher : redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA