by

H. Fais Ramzy Rachbini, Silaturahmi Ke Ponpes AT-Taroqqi

SAMPANG, BrataPos.com – Menjalin tali silaturrahmi, adalah bentuk kebaikan untuk bisa mempererat tali persaudaraan pada sesama. Seperti yang dilakukan oleh keluarga H. Fais Ramzy Rachbini dan Keluarga Besar Alm. KH. Alawy Muhammad. Minggu (24/3/2019).

Kali ini, yang menjadi tujuan untuk bersilaturahmi ke Pondok pesantren At-Taroqqi yang berada di desa Karongan Sampang.

Selain H. Faiz Ramzy Rachbini yang juga calon DPR RI dari Partai Berkarya di dalam pertemuan itu. Terlihat Hj. Alya Rohali SH., M. Kn, pengasuh Pondok pesantren At-Taroqqi, KH. Mochlis Bin Alawi, Ketua DPC Partai Berkarya Kabupaten Sampang Nurul Hidayat, pengurus dan santri At-Taroqqi Karongan Sampang.

Saat sambutan H. Fais Ramzy Racbini menyatakan, sebenarnya hubungan keluarga saya dengan keluarga KH. Alawi Muhammad sudah lama terlaksana. Dia menyebutnya sejak jaman kakek dan bapak saya. Alhamdulilah tetap terjalin sampai saat ini.

“Dengan adanya silaturahmi ini dapat menggali potensi dari orang-orang Madura, khususnya untuk lebih menasionalis itu. Intinya, mudah-mudahan kedepannya terus bisa berhubungan lagi dan bertukar potensi,” ujarnya.

IMG-20190324-WA0029

Ditempat yang sama KH. Moclis Bin Alawi menambahkan, acara ini adalah acara silaturahmi antar dua keluarga, yaitu keluarga H. Faiz Ramzy Rachbini dan Keluarga besar Alm. KH. Alawy Muhammad.

“Orang Islam harus melaksanakan silaturahmi antar sesama muslim. Pahalanya besar dan menambah pahala. Mari bersama-sama berzikir agar Indonesia selamat dari bencana. Mudah-mudahan Allah yang membalas,” ucapnya.

Setelah acara silaturahmi di Pondok Pesantren At-Taroqqi, H. Fais Ramzy melanjutkan nyekar ke Makam RP. Moh. Noer Mantan Gubenur Jawa Timur, di jalan Merapi Kabupaten Sampang.

Reporter : tim
Editor : jas
Publisher : redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA