by

Polsek Donomulyo Sampaikan Pesan Bahaya Narkoba, Dan Waspada Penculikan Anak Pada MIN 1

MALANG, BrataPos.com – Manajemen kemitraan Bhabinkamtibmas, terus digalakkan oleh Polsek Donomulyo Polres Malang. Sebab, kehadirannya, selalu dinantikan oleh warga yang membutuhkan pertolongan polisi.

Terbukti, sabtu 23 Maret 2019 Bripka Murbito Wibowo. SH, Bhabinkamtibmas desa Kedungsalam, Kecamatan Donomulyo melaksanakan kunjungan ke sekolah MIN 1.

Kunjungan spesial itu, diisi dengan melatih baris berbaris dan pembinaan patuh berlalu lintas. Selain itu, ia berpesan agar pihak sekolah dan para pelajar waspada akan peredaran Narkoba. Karna menurutnya, peredaran narkoba saat ini sudah masuk kalangan pelajar.

Untuk itu, pihaknya menghimbau pada sekolah, agar melaporkan pada polisi apabila mengetahui kejahatan Narkoba.

“Selain mewaspadai maraknya peredaran narkoba, kita juga himbau terhadap kejahatan penculikan anak. Tidak mudah terpengaruh berita yang berkembang di media sosial. Harus di chek dulu kebenarannya dan tidak main hakim sendiri,” himbau Bripka Murbito.

Murbito juga berpesan, agar siswa-siswi tidak membeli makanan sembarangan yang mengandung bahan berbahaya. Bagi tamu 1×24 jam wajib lapor kepada ketua RT/RW. Jika ada orang yang mencurigakan, harap menginformasikan kepada ketua RT/ RW/Bhabinkamtibmas.

Reporter : Had/Al
Editor : jas
Publisher : redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA