by

Pogram KKS Dipertanyakan Warga Di Desa Lhokpawoh Kec. Sawang Kab. Aceh Selatan

Kab. Aceh Selatan, Bratapos.com – Abdul Mutalib Depari (64) tahun warga Desa Lhokpawoh Kecamatan Sawang Kabupaten Aceh Selatan mempertanyakan Pogram Pemerintah Pusat terkait Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) yang telah dimiliki sejak tahun 2014 hingga sudah memasuki tahun 2019, tetapi belum sekalipun terealisasi menikmati keuntungan dari kartu tersebut.

Pasalnya, hingga saat ini pihak Abdul Mutalib Depari sudah menanyakan persoalan itu kepada Kepala Desa,  lalu ke Kantor Pos Tapaktuan jawaban mereka disuruh ke Dinsos tetapi itupun tidak terealisasi terang Abdul Mutalib Depari.

Abdul Mutalib Depari juga berharap meminta kepada Pemerintah Pusat agar bisa melihat dan memantau langsung ke daerah apa lagi masyarakat lapisan bawah sangat membutuhkan kepastian kartu KKS itu, dengan tujuan sejahtera, adil dan makmur bagi seluruh rakyat Indonesia,”pungkasnya.

Ketika awak media Bratapos.com mengkonfirmasi Kepada Kadis Sosial Kabupaten Aceh Selatan,  Drs Musni Yacob, membenarkan adanya warga yang datang ke Kantor Dinsos menanyakan Kartu Keluarga Sejahtera (KKS), yang tidak berfungsi dan berguna yang memiliki kartu tersebut, soalnya dana tidak tersedia untuk Pogram KKS di wilayah Aceh Selatan jelasnya.

Reporter : Asmar E

Editing : Wo

Publisher : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA