by

Peringati lahirnya Sholawat Wahidiyah Se-Indonesia Dan Luar Negeri, Gelar Mujahadah kubro Dan Expo

KEDIRI, BrataPos.com – Dalam rangka Haul Yayasan Perjuangan Sholawat Wahidiyah se-Nasional sampai ke Internasional menggelar Mujahadah kubro, dan diadakan di Expo.

Acara di ikuti 170 stand di seluruh Koprasi Wahidiyah setanah air. Acara tersebut akan digelar, Kamis sampai dengan Minggu (28 s/d 31 Maret 2019) di Pondok pesatren Kedonglo, yang terletak di KH. Wahid Hasyim Bandar Kidul Mojoronto, Kediri Jawa Timur.

Acara yang dihadiri Puluhan Ribu Pengamal Solawat dan di Pimpin langsung Hadrotul Mukarrom Kanjeng Romo KH Abdul Latief Madjid RA, sekaligus Pengasuh Perjuangan Wahidiyah dan Pondok Pesantren Kedunglo Kediri Jawa Timur.

Selain itu, juga Pengamal Sholawat Wahidiyah se-Tanah Air dan juga mengundang Pejabat Pemerintah. Turut mengudang, jendral (pur) Moeldoko, Kepala Staf Kepresidenan RI. Dr. Wimboh sentosa ketua OJK. Ir. Budi Harto. MM Dirut BUMN, Ustadz H. Yusup Mansur, Prof. Dr. Ravik Karsidi UNS Solo.IMG-20190323-WA0067

Menurut Hartono salah satu Pengamal Sholawat Wahidiyah asal daerah Jakarta mengatakan, dengan haul pengamal sholawat wahidiyah dapat memberikan kontribusi pada masyarakat sekitar. Dan di sambut dengan Senang hati Warga di Sekitar Pondok Pesantren.

“Dimana melalui acara Mujahadah kubro dan Expo sebagai kegiatan tahunan di adakan per 6 bulan sekali yang sudah masuk program kerja,” katanya.

Selain itu Kegiatan Expo Wahidiyah, Sangat Mebantu. Kususnya Para Pengusaha. Karna Dapat Memper Kenalkan Produk Produk Masing-Masing Daerah.

Hartono menjelaskan dengan tujuan meningkatkan pendapatan pengamal wahidiyah dan mengenal dari yang satu kesatunya.

“Kami mengundang masyarakat untuk menghadiri Expo Kususnya Warga Kediri Dan Sekitarnya. Mujahadah kubro Dan Expo Wahidiyah, dengan kegiatan ini diharapkan bisa mempererat hubungan silaturahim sesama umat beragama Islam, se Indonesia dan luar negeri,” papar Hartono pengamal sholawat wahidiyah, yang murah senyum itu.

Reporter : sol/alf
Editor : jas
Publisher : redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA