by

Ojek Wahno, Serahkan Bantuan Terhadap Korban Banjir Bandang di Jayapura

JAYAPURA, BrataPos.com – Ojek wahno menyerahkan bantuan sembako untuk korban banjir bandang di kabupaten Jayapura di daerah po 7 Sentani.

Ojek wahno yang di ketua Ruli Rudolof Mano dan sekretarisnya Remon maay yang di temui oleh awak media di pangkalan ojek wahno di daerah kota Jayapura distrik Abe kelurahan wahno.

Ia mengatakan dari partisipasi kami kepada korban banjir bandan yang terjadi di kabupaten Jayapura  Kato Sentani. Maka sebagai ketua ojek wahno mengambil langkah-langkah dengan teman-teman ojek wahno untuk membuat sumbangan kepada korban banjir bandang.

“Dari sanalah banyak yang memberikan sumbangan kepada korban banjir, yang datang dari pihak kelurahan Wahno dari warga wahno setempat dan juga ada yang menyumbang bahan makanan dan juga pakian bekas untuk korban bencana banjir bandang yang,” katakan Ruli mano sebagai ketua ojek wahno.

IMG-20190323-WA0061

Ruli menambahkan dan (hari ini red) juga kami akan mengantar langsung sumbangan kami ojek wahno ini, kepada korban banjir bandang di berapa titik yaitu pos 7 yang juga terkena musiba banjir bandang.

Ia juga yang ikut bersama kami, untuk membagikan sumbangan berupa bahan makana dan pakian bekas. Senior kami yaitu bapak Hery Afar, Yusak Mano yang menyerahkan sumbangan kami kepada korban banjir bandang, jelasnya.

Dan Akhir dari kegiatan kami ojek wahno menyerahkan bantuan untuk bencana banjir bandang di kabupaten Jayapura.

Ruli mengatakan kepada awak media. Dia banyak mengucapkan terimakasi kepada masyarakat kelurahan wahno yang telah membantu kami ojek wahno untuk sumbangan beruap pakian bekas dan bahan makana kepada korban bencana. Dan kegiatan kami bisa berjalan baik sampai selesai.

Reporter : yerry basri
Editor : jas
Publisher : redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA