by

Wabup Aceh Selatan Tutup MTQ Ke 34

ACEH SELATAN, BrataPos.com – Penutupan Musabaqah Tilawatil Quran tingkat Kabupaten Aceh Selatan ke 34 yang dilaksanakan di lapangan Hijau  Kecamatan Samadua, Kamis malam (21/03/2019) berjalan dalam kondisi hujan namun tetap bersemangat.

Acara penutupan MTQ ke 34 Kabupaten Aceh Selatan dihadiri Wakil Bupati, Tgk. Amran sekaligus dengan resmi menutup MTQ ke 34 tersebut. Selain Wakil Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran juga dihadiri Forkompimda setempat.

Ketua panitia Musabaqah Tilawatil Quran Kabupaten Aceh Selatan, H.Nasjuddin, SH,MM dalam kata sambutannya mengatakan penutupan MTQ ke 34 tingkat kabupaten yang di laksanakan di  kecamatan Samadua.

Kali ini sudah berjalan hampir sepekan yang menjadi juara umum merupakan prestasi yang membanggakan telah berhasil membawa piala bergilir sebagai lambang menjadi sang juara, dan bagi kontingen yang belum meraih prestasi di ajang MTQ ke 34 tahun agar kedepan dapat bersaing menjadi juara imbuh nya.

Dan kami atas nama panitia pelaksana MTQ ke 34 ini,  kepada kontingen dari seluruh kecamatan yang telah mengukuti acara MTQ ke 34 di Kecamatan Samadua ini, hendaknya memaklumi segala kekurangan yang dihadapi dalam tahapan tersebut, dimana kami sebagai ketua panitia menyampaikan rasa permohonan maaf jika dalam pelayanan secara prima tidak maxsimal kami memohon maaf atas kekurangan tersebut.

Wabup Aceh Selatan Tutup MTQ Ke

Dan Ketua panitia MTQ ke 34 Kabupaten Aceh Selatan,  H. Nasjuddin, SH,MM, juga mengapresiasi kinerja masyarakat Kecamatan Samadua yang bahu – membahu dengan panitia guna menyukseskan kegiatan MTQ ke 34 ini, mudah – mudahan dengan suksesnya acara pembukaan MTQ ke 34 ini, menjadi amal baik bagi kita semua, tutur Sekda, H. Nasjuddin ,SH,MM. dan baik panitia serta masyarakat dengan persiapan waktu yang sangat singkat tetapi bisa terlaksana tepat waktu katanya.

Ditempat yang sama, Wakil Bupati Aceh Selatan,  Tgk. Amran pada acara penutupan MTQ ke 34 Kabupaten Aceh Selatan, menyampaikan bangga dan terimakasih yang setinggi – tinggi kepada panitia kabupaten, muspika kecamatan Samadua, dan Tokoh Masyarakat Samadua yang telah mendukung dan menyukseskan pembukaan dan penutupan MTQ ke 34  Kabupaten Aceh Selatan ini, yang dilaksanakan di lapangan hijau Samadua.

Dengan persiapan waktu yang mepet tetapi bisa kita nikmati roh Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) kali ini dengan penuh kepercayaan dan keikhlasan dalam bingkai Syariah Aceh Selatan Hebat terang Wakil Bupati, Tgk. Amran dihadapan tamu undangan dan masyarakat se – Kabupaten Aceh Selatan, yang hadir di lapangan hijau Samadua ini,  baik Muspika, Qori dan Kafilah yang menjadi juara Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke 34.

Semoga kontingen yang menjadi juara umum hendaknya menjadi prestasi yang membanggakan bagi Kecamatan dan Kabupaten sebagai jalan menuju jenjang selanjutnya.

Dengan menjadi juara umum dapat memacu semangat untuk tugas yang mulia sebagai Hamba-Nya dalam ber-syi’ar dan ber-sya’ir dengan melantunkan Asma Allah SWT.

Reporter              : @e

Editor                    : Nr

Publisher            : Redaksi 

REKOMENDASI UNTUK ANDA