by

Polsek Ujohbilang, Berhasil Menekan Angka Kejahatan Setahun Terakhir

MAHULU KALTIM, BrataPos.com – Minimnya tindak kejahatan dan kasus lainnya di wilayah Polsek Ujohbilang jelang pilpres dalam situasi aman terkendali.

Menurut penjelasan Kapolsek Ujohbilang, Iptu Purwanto bahwa dalam penanganan kasus selama kurang lebih delapan bulan terakhir tidak ada kasus yang begitu menonjol. Hanya ada tiga kasus yang di tangani Polsek Ujohbilang.

Diantaranya kasus kekerasan rumah tangga yang saat ini pun sudah dalam proses sidang (KDRT). “Kasus kedua penangkapan pengedar sabu dengan tersangka dua orang lokasi penangkapan di Longapari dengan barang bukti sabu seberat 18 gram, itupun sudah di limpahkan ke polres Barong. Tindak kejahatan lain nyaris tidak ada,” ungkap Iptu Purwanto menjelaskan ke BrataPos.com.

Mengenai persiapan menjelang pilpres persiapan juga sudah sangat matang dengan menempatkan masing-masing dua petugas anggota polsek di setiap TPS wilayah Ujohbilang dan sekitarnya dengan di bantu Limnas yang juga sudah di bekali arahan  dari anggota polsek seminggu lalu.

Untuk mengantisipasi kejadian yang tidak kita inginkan. Untuk kejadian terakhir menyangkut kasus orang hilang.

Menurut keterangan wakapolsek yang juga di temui BrataPos.com menjelaskan masih membutuhkan ataupun mengumpulkan banyak keterangan dan bukti-bukti. “Ini di sebabkan minimnya bukti-bukti yang ditemukan di tempat kejadian,” kata wakapolsek.

Reporter              : Sulis

Editor                    : Nr

Publisher            : Redaksi

 

REKOMENDASI UNTUK ANDA