by

Kunjungan Tim Verifikasi Lomba PKK KB Tingkat Nasional Kelurahan Karang Anyar

KOTA TANGERANG, BrataPos.com – Kunjungan Tim Verifikasi Lomba PKK KB Tingkat Nasional ke Kelurahan Karang Anyar kecamatan Neglasari Kota Tangerang Banten pada rabu (20/03/2019).

Adapun Tim verifikasi tersebut terdiri dari Istri Gubenur Banten, Drs.Hj. Nuraini Wahidin Halim, dan Istri Walikota Tangerang, Hj. Aini. R. Wismansyah serta didampingi oleh Istri Camat Neglasari dan Istri dari 7 Lurah di kecamatan Neglasari.

Tim verifikasi memberikan apresiasinya atas kunjungan tersebut berjalan baik, lancar, dan kerja samanya sehingga berjalan kondusif. Terutama Kelurahan Karang Anyar yang dipercayakan Kecamatan Neglasari dalam lomba PKK KB Kesehatan Tingkat Nasional pada bulan maret 2019.

Dra.Hj.Nuraini Wahidin Halim yang didampingi oleh Hj.Aini.R Wismansyah selaku seorang Isteri Gubernur Banten dan seorang Isteri Walikota Tangerang.

Kunjungan Tim Verifikasi Lomba PKK KB Tingkat Nasional

Acara kunjungan berakhir dengan penuh hikmat yang dilanjutkan wawancara beberapa media kepada Hj. Aini.R.Wismansyah Isteri Walikota Tangerang. ” Bahwa dengan menjaga kelestarian lingkungan yang Bersih dan nyaman serta perlu juga meningkatkan situasi dan kondisi lingkungan yang aman dan tentram, terlebih khususnya Kelurahan Karang Anyar,” tutur Hj. Aini.

Pada kesempatan itu Isteri Gubernur Banten menghimbau supaya tetap lebih dioptimalkan lagi strategi PKK KB yang berada di wilayah Tangerang apapun bentuknya, baik itu disaat ini maupun tahap yang akan datang.

Reporter              : U Effendi/soleh

Editor                    : Nr

Publisher            : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA