by

Kepala Kampung Meraup Keuntungan Dari Pembangunan Siring Pasang Di Desa Menanga Siamang Kec. Banjit Kab. Waykanan

Kab.Waykanan, bratapos.com – Kepala kampung di duga meraup untung besar dari pembuatan siring pasang di menanga siamang kecamatan banjit kabupaten waykanan. Pasalnya, pekerjaan siring pasang tersebut di kerjakan dengan asal-asalan.

Yang mana siring tersebut bervolume 300 meter dan menghabiskan dana desa ( dd ) sebesarnya 177.318.030 ( seratus tujuh puluh tujuh juta, tiga ratus delapan belas ribu, tiga puluh rupiah.)

Ironisnya, dalam pembangunan tersebut sangatlah amburadul dan acak-acakan.

Menurut beberapa warga yang namanya minta di samarkan, pembuatan siring pasang tersebut sangatlah mengenaskan di karnakan pembuatannya sangatlah tidak layak ujarnya. Sehingga warga banyak yang geram dengan pembuatan siring pasang tersebut yang di bangun oleh kepala kampung.

Akan tetapi, pembuatan siring pasang tersebut kami rilis beritanya yang kemaren karena tidak benar kalau siring pasang tetsebut hanya untuk mengaliri sawah kepala kampung sendiri.

Masyarakat sangat mengharapkan kalau pemerintah dan aparat lainnya bisa mengawasi setiap kegiatan pembangunan du setiap kampung yang anggarannya dari dana desa.

Hal itu, supaya anggaran dana desa bisa tepat sasaran dan bisa bermanfaat untuk masarakat banyak.

Reporter : Yopi
Editor : jas
Publisher : redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA