by

Jam’iyyah Ruqyah Aswaja (JRA) Kabupaten Sampang Gelar Ruqyah Massal

SAMPANG, BrataPos.com – Dalam keseharian kita sebagai manusia biasa, tidak luput dari salah dan dosa. Semua hanya bisa berusaha dan berdo’a kepada Allah SWT. Agar kehidupan keseharian kita, dapat perlindungannya.

Dengan bacaan ayat Al Qur’an semua masalah bisa terselesaikan dengan baik. Maka dari itu, pelatihan ruqyah mandiri dan terapi qur’an di gelar di masjid agung Sampang.

Saat kami temui KH. Ach. Aminullah ketua PAC Sampang  menjelaskan bahwasanya, kegiatan ini di gelar setiap bulan di tiap-tiap PAC.

“Intinya kami gelar ruqyah massal ini, ingin mengajak masyarakat berobat dengan al-qur’an, atau memahami ayat ayat al qur’an,” katanya.

Jam’iyyah Ruqyah Aswaja (JRA) Kabupaten Sampang Gelar

Saya juga berharap, setiap PAC di kabupaten Sampang diwajibkan menggelar ruqyah massal setiap bulannya, dan masyarakat bisa mengenal al-qur’an dengan baik, imbuhnya.

Dalam ruqyah massal ini, mayoritas di hadiri oleh kaum muslimin dan muslimat berbagai daerah. Saat baca’an Al Qur’an dikumandangkan oleh salah satu ustadz. Beberapa orang mengalami kesurupan dan muntah.

Yuyun dari jalan Pahlawan, peserta Ruqyah merasa bersyukur dengan adanya kegiatan ini. Dia sangat bersyukur dengan adanya acara ini. Hal itu, bisa membantu orang yang sedang bermasalah dengan kesehatan.

“Itu kan, metode yang di ajarkan Nabi Muhammad SAW. Saya juga berharap Ruqyah massal ini selalu ada,” katanya.

Dalam kegiatan Ruqyah massal bisa memberikan manfaat pada masyarakat dari pembacaan Al Qur’an.

Reporter              : TIM

Editor                    : Nr

Publisher            : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA