by

Pembinaan Tim Penggerak PKK Kedungwaringin, Berjalan Kondusif

BEKASI, BrataPos.com – Pembinaan Tim Penggerak Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Bekasi, untuk membina PKK Kecamatan Kedungwaringin hari ini telah usai dilaksanakan. Kamis (21/3/2019).

Acara berlangsung di aula Kecamatan Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi. Serta Meliputi 2 Wilayah, yakni Kedungwaringin dan Kecamatan Pebayuran.

Menurut Ketua PKK Kecamatan Kedungwaringin, Intan Puspitasari. Dirinya sangat senang sekali. Karena, sudah terpilih dan lebih jauh lagi bisa tahu program-program PKK kedepan.

“Alhamdulillah saya sebagai tuan rumah, di Kecamatan Kedungwaringin, sangat senang sekali. Karena, kita bisa tahu program-program PKK kedepannya,” ungkapnya usai acara.

IMG-20190321-WA0036

Lebih jelas intan mengatakan. PKK ini, memiliki Kelompok Kerja (Pokja) dan masing-masing memiliki Tugas Pokok dan fungsinya (Tupoksi). Sehingga, kita bisa tahu kerja kita, seperti itu.

Intan berharap, dengan adanya kegiatan ini bisa lebih termotifasi dan mendapat ilmu yang bermanfaat.

“Harapan saya, dari adanya kegiatan ini, kita bisa lebih termotifasi. Lebih optimal kerja kita dan PKK ini kerja sosaial, jangan mengharapkan apapun juga. Kecuali, Ilmu yang kita harapkan dan kegiatan sosial untuk masyarakat,” pungkasnya.

Reporter : wro/zw
Editor : jas
Publisher : redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA