by

Giat Patroli Polsek Menganti

GRESIK, BrataPos.com – Untuk menjaga wilayah dari gangguan kamtibmas. Jajaran Polsek Menganti Polres Gresik, melakukan patroli ke dusun-dusun yang ada diwilayahnya. Rabu (20/3/2019) malam.

Kali ini di dusun Glintung, desa Kepatihan, kecamatan Menganti Kabupaten Gresik. Dusun tersebut, yang merupakan dusun terpencil yang ada diwilayahnya.

IMG-20190321-WA0003

Menurut Khoirul Anam (48), petugas jaga yang ada di poskamling dusun Glintung Rt.002 Rw.004 merasa senang. Pasalnya, dengan adanya giat patroli yang dilakukan oleh polsek Menganti warga merasa aman.

“Saya mengharapkan, supaya warga juga aktif melakukan kamling sehingga pos nya tidak kosong. Jangan hanya bergantung pada polisi. Kita juga harus menjaganya sendiri,” katanya.

Sementara itu menurut Babinkamtibmas polsek Menganti Aipda Mansur Fanani mengatakan, giat patroli ini bertujuan untuk menjaga wilayah dari gangguan kamtibmas. upaya warga aman dan nyaman.

“Tujuan kami adalah, menghidupkan kembali siskamling yang ada di dusun-dusun. Yang sebelumnya sempat tidak terjaga oleh warga,” pintanya.

Reporter : anam/jml
Editor : nr
Publisher : redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA