by

Lompatan Bajing Terhenti Di Kamar Jeruji Polsek Tandes

SURABAYA, Bratapos.com – Sering kali beraksi di kawasan bundaran Karangpoh Tandes Surabaya, seorang pria berisial M di sergap oleh Satuan Reskrim Polsek Tandes Surabaya, karena seringkali lakukan pemalakan terhadap sopir truk yang melintas di kawasan itu.

Faris seorang sopir truk yang memuat ayam potong di hadang oleh M di budaran Karangpoh Tandes. Setelah berhenti, M langsung menggedor pintu truk setelah pintu terbuka M langsung masuk ke kabin penumpang sebelah kiri. M mengaku anggota gajah oling, lantas meminta sejumlah uang.

Menurut Kapolsek Tandes Kompol Kusminto, mengatakan, Awalnya oleh korban memberi 20 ribu, kemudian tersangka tidak mau, kemudian diberi 50 ribu, tidak mau juga, dinaikkan menjadi seratus ribu juga tidak mau. Akhirnya, tersangka mengancam akan membawa kabur tas berisi uang, handpone dan surat-surat. Korban yang takut, memberikan uang sebesar 200 ribu. Dari situlah korban melapor ke Polsek Tandes, katanya. Rabu (20/03).

Berdasarkan laporan tersebut, satuan Reskrim Polsek Tandes langsung bergerak di seputaran pom bensin Karangpoh dan mendapati tersangka sedang asyik duduk di pinggiran jalan menanti korban selanjutnya.

Saat diinterogasi, tersangka mengaku baru sekali beraksi, dengan dali membutuhkan uang untuk bayar SPP anaknya, sambungnya.

Saya bukan anggota gajah oling, itusaya pakai untuk menakut-nakuti korban, saya sendirian saat beraksi, uangnya saya buat bayar sekolah anak pak, akunya pada polisi.

Akibat perbuatannya, pria pengangguran itu di tahan untuk di lakukan pemeriksaan lebih lanjut dan sementara mendekam di tahanan Polsek Tandes Surabaya.

Reporter : Bnd

Editing : Wo

Publisher : Redaktur

REKOMENDASI UNTUK ANDA