by

Bupati Zaki Apresiasi Deklarasi Pemilu Damai 2019

KABUPATEN TANGERANG. Brata Pos.Com – Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menghimbau kepada seluruh elemen, dan lapisan masyarakat untuk lakukan pemilu dengan Jujur, Adil, Demokratis, serta Damai, disaat acara Deklarasi Pemilu Damai, Senin (18/3/19) diGedung Graha Pemuda Tigaraksa Kabupaten Tangerang- Banten.

Menurut Zaki Iskandar mengatakan ia sangat mengapresiasi kepada KPU Kabupaten Tangerang menggelar acara deklarasi pemilu damai tahun 2019 ini.

“Karena dengan terlaksananya acara seperti ini sudah menunjukan pesta demokrasi di Kabupaten Tangerang Damai Sejuk,” katanya.

Zaki juga yakin pemilu di Kabupaten Tangerang terselengara dengan damai aman dan kondusif.

“Kami menghimbau pada masyarakat Kabupaten Tangerang untuk menjaga keamanan dan kedamaian di Kabupaten Tangerang, kita jadikan pesta demokrasi ini dengan hati yang riang hati yang gembira,” ungkap Bupati Zaki.

Sementara Ketua KPU Kabupaten Tangerang M.Ali Zaenal Abidin, M.Pd menjelaskan bahwa sudah kurang dari satu bulan seluruh masyarakat Indonesia.

“Akan memulai pesta demokrasi dengan memilih Calon Presiden dan Wakil Presiden beserta dengan para calon anggota legislatif baik di tingkat Kabupaten/Kota, Provinsi dan Pusat dan terkecuali dengan masyarakat provinsi Banten khususnya di Kabupaten Tangerang,” jelasnya.

“Ini merupakan salah satu amanah demokrasi yang harus kita laksanakan sebaik mungkin, agar pada waktu pelaksanaan berjalan dengan lancar tanpa adanya hambatan-maupun gesekan konflik”.

Iapun berharap untuk itu kita harus kawal pesta demokrasi ini bersama pemerintah daerah TNI, Polri dan Masyarakat, Insyallah Pemilu 2019 berjalan Aman, Damai Dan Kondusif,” harapnya.

Hal inipun dikatakan Ketua Bawaslu Andi Irawan mengungkapkan Pemilu 2019 pesta besar rakyat Indonesia. Ini juga bagian dari kebahagian bagi masyarakat khususnya Kabupaten Tangerang. Dengan peran Pemerintah Kabupaten Tangerang, TNI dan Polri yakin pemilu di Kabupaten Tangerang ini berjalan dengan baik.

Andi juga meminta kepada seluruh jajaran, senantiasa merapatkan barisan dan terus berkoordinasi dalam mengantisipasi berbagai hal yang tidak diinginkan.

” Sehingga apa yang menjadi tujuan dilaksanakannya pemilihan umum yang merupakan hajat dan amanah undang- undang ini dapat terlaksana sesuai harapan kita,” pungkasnya.

Reporter : soleh

Editing : Wo

Publisher : Redaktur

REKOMENDASI UNTUK ANDA