by

Polres Banjar Gelar Tabligh Akbar Dan Doakan Pemilu Damai 2019

BANJAR.Bratapos.com – Dalam rangka wujudkan Pemilu 2019 yang Aman, Damai dan Sejuk oleh Kepolisian Resor (Polres) Banjar menggelar Tabligh Akbar yang dihadiri sekitar 1.500 jamaah di Lapangan Apel Mapolres Banjar, Selasa (19/3).

Tablig Akbar di Polres Banjar mengambil tema “Pemilu Damai Untuk NKRI Solid Kejayaan Agama dan Negara”, yg dihadiri para Ulama Suryalaya Tasikmalaya yaitu Syekh M Abdul Gaos Sifulloh Maslul RA.Qs., Gus Sholih Anwar Saefurrijal, KH Dadang Mulyawan M.Kom.I, KH Danial Lutfi Al Mahzumu M.Kom.I, KH Hari Wibowo Sunandar Sunarya.IMG-20190319-WA0088

Hadir pula dalam acara tersebut Walikota Banjar Hj. Ade Uu Sukaesih, Msi, Danlanud Wiradinata Tasikmalaya Letkol Pnb. M. Pandu Adi dan unsur Forkopimda Kota Banjar dan ribuan muslimin/muslimat Kota Banjar.

Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana,SIK dalam sambutannya menghaturkan terima kasih kepada seluruh jamaah dan merasa bangga, dan dengan diadakannya acara Tablig Akbar beliau berharap dengan doa bersama yang diselenggarakan, Kegiatan Pemilu tahun 2019 bisa berjalan dengan aman, damai dan sejuk.

“Alhamdulillah dengan hadirnya ribuan masyarakat Kota Banjar hari ini menjadi bukti tekad kita untuk bersama sama menjaga keutuhan NKRI dalam penyelenggaraan Pemilu 2019” ucapnya.

Lebih lanjut dalam sambutannya juga Walikota Banjar Hj Ade Uu Sukaesih,MSI menyampaikan bahwa tablig Akbar yang dilaksanakan untuk mewujudkan Pemilu Damai tahun 2019 yang aman, damai dan sejuk yang puncaknya dilaksanakan pada tanggal 17 April.

Tentunya walikota Banjar menghimbau dan mengajak kepada para jamaah untuk datang ke TPS dan memilih pemimpin Indonesia pada tanggal 17 April untuk NKRI yang kuat dan maju.

Reporter : Sol / Alf

Editing : Wo

Publisher : Redaktur

REKOMENDASI UNTUK ANDA