by

Open Kapolres Cup 2019 Bangka Tengah

BANGKA BELITUNG, BrataPos.com – Untuk kedua kalinya Kepolisian Resort Bangka Tengah gelar Turnamen Sepak bola Open Kapolres Cup 2019, di lapangan Bola Porkap Koba, Bangka Tengah. Turnamen kali ini di ikuti oleh 32 tim se Bangka Tengah.

“Ada 32 tim yang ikut dalam pertandingan ini, dengan total hadiah 62 Juta Rupiah, semuanya dari Bangka Tengah dan pemainnyapun warga Bangka Tengah. Kalau tidak ada KTP Bangka Tengah tidak bisa ikut. Turnamen ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan menjaga situasi Kamtibmas,” ungkap Kapolres Bangka Tengah AKBP Edison Ludy Bard Sitanggang, usai membuka Turnamen Sepak Bola Kapolres Cup 2019, Sabtu (15/03/2019).

Kapolres Bangka Tengah itu juga berpesan kepada seluruh pemain dan official, agar menjaga sportifitas selama bertanding. Kalau ada pemain maupun suporter membuat keributan, akan didiskualifikasi seperti yang sudah di sampaikan waktu tehnical meeting.

“Junjung tinggi sportifitas, kalah menang biasa. Dan kalau ada yang membuat keributan, baik antar pemain maupun suporter, akan kita diskualifikasi sesuai kesepakan bersama saat tehnical meeting kemarin. Semoga kegiatan ini bermanfaat untuk kita semua.

Diharapkan masyarakat juga bisa menjaga situasi Kamtibmas yang sudah kondusif ini, menjadi lebih kondusif lagi, satu lagi pesan saya. Jangan mudah percaya berita hoax yang banyak bertebaran di media sosial, cek kepastian berita tersebut,” pesannya.

Dalam kesempatan itu nampak hadir Dandim 0413 / Bangka, Kepala Kejaksaan Negeri Bangka Tengah, Ketua Koni Bangka Tengah, Ketua DPRD Bangka Tengah, Asisten I Setda Bateng, dan Ketua PSSI Bangka Belitung.

Reporter         : D.Sutrisna

Editor             : Nr

Publisher       : Redaksi

 

REKOMENDASI UNTUK ANDA