by

Kunjungan Presiden RI ke-Propinsi Bangka Belitung Mobil Kepresidenan Telah Tiba

BANGKA BELITUNG, BrataPos.com – Pangkal Pinang provinsi Bangka Belitung – merupakan hal wajib yang harus digunakan bagi pemimpin negara. Mobil ini tentunya bukan mobil sembarangan, karena Mobil kepresidenan sudah tentu tidak seperti mobil biasa pada umumnya.

Wajar saja lantaran mobil tersebut akan menunjang keamanan dan keselamatan aktivitas seorang presiden pada suatu daerah atau negara lain. Setiap pejabat baik di daerah maupun negara, pasti memiliki mobil dinasnya sendiri.

Mobil dinas pemimpin negara, biasanya disebut mobil kepresidenan.Kendaraan khusus yang terdiri atas satu mobil kepresidenan jenis Mercedes Benz, serta motor gede (moge). Presiden Joko Widodo dijadwalkan akan datang ke Pulau Bangka, Kamis (14/3/2019).

Untuk melancarkan aktivitasnya, kendaraan yang akan membawa Presiden Jokowi dan Ibu iriana sudah tiba di Bandara Depati Amir Pangkalan Baru, Pangkalpinang, Rabu (13/3/2019) sekitar pukul 12.22 Wib dengan menggunakan pesawat hercules TNI AU.

Sejumlah agenda kegiatan sudah terschedule sesuai jadwal yang diterima,dari Kapolda Bangka Belitung Brigjen Pol Istiono menyebutkan Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo direncanakan akan melakukan kunjungan kerja ke sejumlah tempat.

Setidaknya dari sumber yang dapat dipercaya mengirimkan sejumlah foto kendaraan khusus kepresidenan yang telah tiba.

Reporter         : D.Sutrisna

Editor             : Nr

Publisher       : Redaksi

 

REKOMENDASI UNTUK ANDA