oleh

Bupati Madina Menghimbau Masyarakat Berperan Menjaga Kondusifitas Di Lingkungannya

Last updated: Selasa, 19 Maret 2019, 21:30 WIB

MADINA, Bratapos.com – Pasca Ledakan Bom Bunuh diri di Kecamatan Sambas Kota Sibolga Profinsi Sumatra Utara pada pekan lalu, Bupati  Madina Drs. H. Dahlan Hasan Nasution menghimbau Kepada segenap Lapisan Masyarakat Kabupaten Mandailing Natal untuk meningkatkan Kewaspadaan dan Kepekaan terhadap ancaman bahaya Kejahatan di tengah-tengah Masyarakat.

Hal itu di sampaikan Bupati Madina H. Dahlan Hasan Nasution yang di jumpai M. Syawaluddin selaku Sekretaris Pemuda Lira Madina di Ruang kerjanya pada Selasa (19/03) mengatakan, ” memohon Kepada segenap lapisan Masyarakat tanpa terkecuali untuk bersama-sama meningkatkan kepedulian terhadap Para pendatang dan untuk lebih teliti dalam memberikan tempat tinggal Kepada warga pendatang baru”.

Bupati Madina itu menambahkan, Kita jangan sampai Kecolongan dengan Aksi – aksi yang sudah pasti merugikan kita semua di Kabupaten Mandailing Natal ini, terkait antisipasi terhadap tindak kejahatan dan aksi Terorisme, Bupati Mandailing Natal telah membaut surat edaran kepada seluruh Camat di jajaran Pemerintahan Kabupaten Mandailing Natal untuk mengaktifkan Kembali Siskamling di setiap Desa dan Kelurahan, ujar Bupati.

Bupati Madina juga mengatakan, Pengaktifan Siskamling sangat bagus, dimana selama ini telah aktif namun belakangan ini sedikit memudar, namun ini akan kita aktifkan kembali, juga peran serta Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda, sangat kita harapkan, tutur Bupati Madina Drs H. Dahlan Hasan Nasution.

Reporter : Hc

Editing : Wo

Publisher : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA