oleh

Walikota Padangsidempuan : ASN Garda Terdepan Dalam Memberikan Pelayanan

Last updated: Selasa, 19 Maret 2019, 15:54 WIB

PADANGSIDEMPUAN, BrataPos.com -Terciptanya kerjasama yang baik. Untuk mewujudkan cita-cita Bangsa Indonesia. Ini merupakan tanggung jawab kita bersama, yang diamanahi bekerja di jajaran Pemerintahan Republik Indonesia.

Demikian kita serta merta, harus dan mau berinisiatif dan menyadari, bahwa kita adalah Garda terdepan dalam terwujut, dan trealisasinya program-program kerja, yang kita semua rancang demi kemajuan Kota Padangsidempuan.

Pernyataan itu, disampaikan Walikota Padangsidempuan Irsan Efendi Nasution, SH. Dalam upacara memperingati Hari Kesadaran Nasional (HKN), (18/3/2019) di Halaman Bolak Padangsidempuan, kepada OPD yang bertugas di Pemerintahan Kota Padangsidempuan.

Bahwa terwujudnya ekonomi yang sejahtera, dan masyarakat yang madani di Kota Padangsidempuan, merupakan tugas kita bersama.

Kemudian, Walikota mengajak Aparatur Sipil Negara (ASN) harus menjadi contoh bagi masyarakat Kota Padangsidempuan dalam menjaga kekondusipan, keadaan dan situasi Politik kita di Kota ini.

“Kita harus mampu mewujudkan cita-cita Pemilu yang damai dan Berdaulat. Mari kita menyambut Pemilu 2019 dalam keadaan terkendali,” katanya.

IMG-20190318-WA0091

Walikota Padangsidempuan itu berharap, dalam masa Pemilu ini, Masyarakat tidak saling menebar kebencian yang mengakibatkan kerusuhan berlebihan.

“Kita tetap harus menjung-jung tinggi nilai-nilai kerukunan dan tenggang rasa dalam bermasyarakat,” sambung dia.

Melalui HKN, Walikota mengajak, OPD supaya bekerja keras mewujudkan ke bajikan melakukan Evaluasi terhadap kekurangan. Jika terjadi hambatan dalam Program kerja, kita semua harus berkomitmen dengan tegas dan jelas bahwa setiap poin-poin Rancangan Program kerja harus mampu di capai setidaknya 75%.

“Sehingga masyarakat kita merasakan perubahan positif yang siknifikan di Kota Padangsidempuan, ini merupakan pekerjaan besar yang membutuhkan kesabaran, sebab sangat banyak tugas yang membutuhkan kedisiplinan dalam meningkatkan Grafik bekerja kita,” pungkasnya.

Reporter : Iwan Sumadi
Editor : jas
Publisher : redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA