by

Kampanye Efektif Ala Enny Nursida Dengan Dukungan 100 Tim Suksesya

MALANG, BrataPos.com –  Kehidupan ekonominya sudah lebih dari cukup. Dari berbisnis on line minyak wangi, jaket kulit, tas dan lainnya. Namun panggilan jiwa yang menginspirasinya masuk kedunia politik.

Enny Nursida, banner yang menampilkan profilnya terpampang disetiap sudut Kecamatan Dampit, Turen, Tirtoyudo, Ampel Gading Kabupaten Malang.Wanita asal Bumirejo Kecamatan Dampit Kabupaten Malang ini siap lahir batin maju sebagai Caleg.

Mulai terjun kedunia politik tahun 2009 di partai PKS sebagai tim sukses. Dorongan kuat dari keluarga dan ingin total mengabdi di masyakat, membuatnya kian diperhitungkan. Saat ini,  Enny  maju sebagai Caleg PKS DPRD Kabupaten Malang dari dapil 2 ( Kecamaran Dampit, Turen, Tirtoyudo, Ampel Gading) nomer urut 7.

” Awalnya saya door to door kesemua relasi dagangan saya, kok mereka mendorong saya maju sebagai caleg. Kemudian saya diskusikan dengan keluarga dan keluarga juga mendukung. Dengan syarat saya akan amanah mengabdi untuk warga desa, utamanya masalah pembangunan,” ujar ibu tiga putra ini.

Bisnis yang digelutinya setali tiga uang dengan dunia politiknya. Sebab, setiap hari Enny bisa tatap muka dengan relasi bisnisnya dan konstitwennya diseluruh pelosok desa. Tak heran, saat ini dia sudah mempunyai 100 tim sukses yang siap terjun ke masyarakat grass road.

” Semoga perjuangan dan jerih payah kami diridhoi oleh Allah untuk melenggang ke gedung dewan. Yang penting, saya selalu menjaga amanah para pemilih jika diberi kesempatan menjadi anggota dewan Kabupaten Malang,” ungkap wanita yang bertipikal flamboyan ini.

Reporter              :  Al/Had

Editor                    : Nr

Publisher            : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA