oleh

CIPTODADI II, TERUS BERKARYA MEMBANGUN DESA

Last updated: Senin, 18 Maret 2019, 21:09 WIB

MUSA RAWAS, SUKAKARYA, BrataPos.com – Pembangunan terus dilakukan. Walaupun jabatan yang diembannya belum seumur jagung. Namun segala usaha dan upaya selalu dilakukan, demi kemajuan Desa yang saat ini sedang dipimpinnya.

Kepala Desa Ciptodadi II Marsudi saat diwawancarai oleh BrataPos.com menjelaskan. “Bahwa pembangunan di Desa harus segera menjadi target yang positif. Karena banyak sekali ketertinggalan baik sarana infrastruktur dan bidang lainnya,” katanya (18/3/2019).

Marsudi mengharapkan, selagi jabatan Kepala Desa masih ada padanya. Apapun akan dilakukan demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

Karena sepengetahuannya, Desa Ciptodadi II sudah cukup lama memiliki aset yang dikelola oleh Pertamina. Namun apa kenyataannya, infrastruktur jalan menuju Desa Ciptodadi II masih saja berlumpur.

“Saat musim penghujan bahkan sangat mengganggu aktivitas keseharian masyarakat, baik buruh tani maupun warga yang mengabdi kepada negara,” katanya.

Ia beharap yang tiada henti kepada pemerintah maupun perusahaan Pertamina. Agara dapat memperhatikan sarana jalan menuju akses desa, harapnya.

Reporter : Spd
Editor : jas
Publisher : redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA