by

POLSEK BATU CEPER LAKUKAN PAM DI ACARA REUNI AKBAR SMP NEGERI 7 BATU CEPER TANGERANG KOTA

 

TANGERANG , Bratapos.com – Personil Polsek Batu Ceper lakukan PAM terhadap kegiatan Reuni Akbar alumni sekolah SMP Negeri 7 Batu Ceper Kota Tangerang Kegiatan Reuni Akbar yang ada di wilayah Batu Ceper diadakan pada hari Minggu (17/3/2019) Pukul 08.00 s/d  14.00.  wib adalah Reuni Akbar SMP Negeri 7 Batu Ceper Kota Tangerang – Banten.

Menurut Ketua Panitia Karim menyampaikan dimana para senior lulusan tahun 1984 /2018 telah berkumpul bersama-sama untuk mengenang masa-masa waktu mereka sekolah.

“Adapun kegiatan dihadiri  kurang lebih sebanyak 700 orang alumni dan siswa siswi angkatan lama dan baru sedangkan untuk Ketua Panitia atau penanggung jawab,” ungkap Karim.

Sementara Jajaran personil kepolisia Batu Ceper menggelar PAM di reuni akbar SMP Negeri 7 Kota Tangerang untuk membantu pengamanan demi kesuksesan di acara tersebut.

IMG-20190317-WA0224

” Maka pihak kepolisian diminta oleh para panitia untuk melaksanakan Pengamanan (PAM) di agenda kegiatan Reuni Akbar tersebut, untuk personil yang melakukan penjagaan pengamanan dari anggota personil Polsek Batu Ceper sebanyak 7 orang dengan pimpinan bapak IPDA Bambang Antoro,” terang Ketua Panitia Reuni Akbar.

Acara yang di susunan oleh panitia dalam pelaksanaan kegiatan reuni akbar yang dihadiri Camat Batu Ceper H Nur Hidayatulloh SIP, tersebut sudah disusun sejak awal registrasi dan sambutan dari ketua umum peresmian ligo alumni dan juga Kepala Sekolah Hj Sudjiawati MPd yang sekaligus pemberian santunan anak yatim dan pemberian beasiswa secara simbolis penampilan musik yang sudah di sediakan panitia dan di adakan Door Prize dengan acara penutup doa bersama beserta alumni.

Maksud dan tujuan acara reuni oleh alumni SMP 7 angkatan 1984 / 2018,” Sebagai mempererat tali silaturahmi antar alumni sekaligus memberikan santunan kepada Anak yatim serta beasiswa kepada siswa smp 7 yang masih melanjutkan pendidikan,” tutur Hj Sudjiawati.

Reporter : effendi/soleh

Editor : zai

Publisher : Redaksi

 

REKOMENDASI UNTUK ANDA