oleh

Menteri Perindustrian Hadiri Lunch Meeting Di Hotel JHL Soliter Gading Serpong

KABUPATEN TANGERANG,Brata Pos Com – Dalam rangka Lunch Meeting bersama Pelaku Usaha Industri se Banten, Menteri Perindustrian Republik Indonesia Erlangga, mengajak pelaku usaha mendukung program pemerintah indonesia salah satunya bisa menghasilkan produk yang berkualitas dan hasilnya dapat bersaing didalam negeri maupun luar negeri, Jumat (15/3) di Hotel JHL Solitare, Gading Serpong.

Menurut Erlangga dalam pertemuan Pelaku Usaha Industri menyampaikan bahwa produk produk yang dihasilkan dari dalam negeri.

“Masih butuh perhatian dari pemerintah pusat, dimana pelaku usaha industri dan produknya dapat diterima sampai keluar negeri,” Ucapnya.

Masih Erlangga menuturkan dengan perkembangan usaha industri dapat membantu Perekonomian Indonesia.

“Alhamdullillah selama Presiden Jokowi banyak kemajuan perekonomian indonesia melalui produk produk yang dihasilkan usaha industri, kamipun mengapresiasi pelaku usaha industri di Banten,” tuturnya.

Sementara Wakil Gubernur Banten H Andhika Azrumy dalam kesempatan mengatakn dengan pelaku usaha industri di Banten banyak yang berkembang.

“Ini salah satu wujud nyata dari pemerintah daerah maupun pusat, dimana hampir ratusan pelaku usaha industri memberikan kontribusi di Banten melalui pajak usaha dan lapangan kerja,” papar Wakil Gubernur Banten.

Reporter : sol / alf

Editing : Wo

Publisher : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA