by

1 Unit Rumah Papan Dilalap Sijago Merah Di Desa Sihepeng Kec Siabu

Mandailing Natal, bratapos.com-1 Unit Rumah papan Beserta Isinya hangus dan harta berharga Uang berjumlah 1.000.000, perhiasan, Ijazah, KTP, KK, Akte Kelahiran di lalap sijago merah, Milik Asril Siregar istrinya Rizka Fitriani, yang terletak di Desa Sihepeng I Kecamatan Siabu Kabupaten Mandailing Natal Provinsi Sumatra Utara,(16/3)

Hal itu di sampaikan Asril Siregar bersama istrinya Rizka Fitriani kepada wartawan sa’at berada di Lokasi kebakaran Desa Sihepeng 1 Kecamatan Siabu, saat kebakaran terjadi kami tidak ada di tempat, suami saya sedang bekerja, dan saya beserta anak sedang berkunjung melihat orangtua yang sedang sakit di Sihepeng 3, setelah mendapat laporan dari masyarakat, saat itulah kami mengetahui rumah kontrakan kami sudah ludes di lalap si Jago merah, paparnya.

Kemudian Rizka istri dari Asril menambahkan, akibat ke jadian tersebut menurut perkiraan kerugian mencapai RP. 50.000.000, 1 Unit Bangunan Rumah Kayu di taksir Rp. 30.000.000, ditambahkan dengan isinya Rp. 20.000.000, musibah kebakaran yang menimpa keluarga kami, tidak satupun pakaian atau kain yang dapat dimanfaatkan, hanya tinggal satu baju di badan, semuanya pakaian anak saya hangus terpanggang, ucapnya.

Di penghujung wawancaranya bersama wartawan (17/3). Rizka bermohon kepada Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal, khususnya orang yang berhati dermawan, supaya dapat memberikan bantuan yang menimpa keluarga kami, karena kami hanya memiliki sisa baju di badan, pintanya dengan tulus.

Di tempat yang sama tetangga yang melihat langsung kejadian kebakaran itu yang bernama Abangna mengatakan, awalnya melihat percikan api di dalam meteran PLN masih kecil, di duga kosleting Listrik katanya, seraya memohon bantuan kepada jiren tetangga di sekitarnya, supaya datang bersama-sama memadamkan api, namun nasib naas yang menimpa jiren kami ini tidak dapat tertolong, “angin kencang memudahkan si jago merah melahap bangunan kayu tersebut”.

Dalam peristiwa kebakaran itu Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal melalui Satpol PP 2 Unit Mobil Pemadam Kebakaran langsung turun ke lokasi ke bakaran, setelah sampai ke lokasi sudah terlebih dulu si jago merah meluluh lantakkan bangunan Rumah yang berasal dari kayu itu, tandasnya.

Reporter : HC

Editing : Wo

Publisher : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA