by

BNN Kabupaten Malang, Giatkan Sosialisasi Pencegahan Napza

MALANG, BrataPos.com –  Badan Narkotika Nasional Kabupaten Malang, menyelenggarakan dapat koordinasi kelembagaan bersama instansi pemerintah Kabupaten Malang.

Acara ini merupakan tindak lanjut dari implementasi Sismonev Inpres No. 6 tahun 2018. Rumusan aturan itu, berisi tentang Rencana Aksi Nasional (RAN) Pencegahan Pembrantasan Penyalahgunaan Dan Peredaran Gelap Narkoba serta Prekusor Narkoba (P4GN) di lingkungan Pemkab Malang.

Acara dibuka langsung oleh Kepala BNN Kabupaten Malang, Letkol Laut PM Agus Musrichin dan dilanjutkan dengan pemberian materi. Materinya  meliputi, Kebijakan RAN P4GN oleh (Letkol Laut PM Agus Musrichin) Kepala BNN Kabupaten Malang.

Kemudian Mekanisme Implementasi Inpres No. 6 tahun 2018 tentang RAN P4GN (Agus Priyono, S.kom Kasi P2M BNN Malang). Diteruskan dengan Rekonsiliasi Input Data pada modul apk. Inpres No.6 tahun 2018 tentang RAN P4GN oleh Yusuf Nugraha Aditya, SE Staff  P2M BNN Malang.

Kegiatan tersebut diikuti oleh 25 personil dari satker/OPD di lingkungan Pemkab Malang. Hal itu sebagai wujud konsolidasi dan rekonsiliasi penginputan data pada sistem monitoring evaluasi Inpres No. 6 tahun 2018 tentang RAN P4GN.

“Kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas antara BNN dengan semua elemen. Diharapkan hasilnya bisa meminimalisir peredaran Napza dikalangan masyarakat, utamanya pelajar,” jelas Letkol Agus, (12/03/2019).

Reporter : had/al
Editor : jas
Publisher : redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA