by

Sosok Yang Bermasyarakat Deasy Arisandi.SH Caleg Dapil Bangka II

BANGKA,bratapos.com-Salah satu Calon Legislatif dari partai Gerindra Nomor Urut 01 Deasy Arisandi adalah sosok seseorang yang dekat dengan masyarakat.

Pantauan Awak media, Minggu (10/03/2019 ) Ida Fitri warga Desa Kace Timur Di Jl. Al. Hayati Rt 03/01 Dusun 01 Kecamatan Mendo barat Kabupaten Bangka yang sedang mengadakan kegiatan Acara Ulang Tahun Anak nya yang Ke 3 Mengatakan , ” saya merasa senang dan bangga dengan kehadiran ibu Desi Arisandi telah sempat meluangkan waktunya datang di acara ultah anak kami yang Ke 3 ini,” Ungkap Ida¬† kepada awak media bratapos.com di kediamannya.

Ida juga menambahkan bahwa kedatangan ibu Deasy Arisandi bukan semata-mata hanya mencalonkan diri sebagai caleg tetapi peduli dengan masyarakat sekitar. kehadiran ibu Deasy Arisandi di hari perayaan ultah anak kami yang ke 3 tahun ini, sebagai bentuk kepeduliannya pada masyarakat sekitar dan telah banyak membantu warga di sini terutama bantuan satu unit mobil jenazah dan mudah-mudahan tidak hanya sampai di sini saja semoga beliau terus bisa membantu masyarakat yang membutuhkan, ” Harap Ida Fitri”.

Sementara, Deasy Arisandi mengungkapkan. “sudah seharusnya kita sebagai umat islam saling menjalin hubungan silahtuhrahmi dengan masyarakat”.

“Saya sangat senang sekali bisa hadir di acara ini dan bukan hanya itu saja saya banyak-banyak berterima kasih karena masih di percaya untuk berani tampil lagi mencalonkan diri sebagai calon legislatif ” Pungkas Deasy Arisandi.

Reporter : M Rifuad
Editor : Wo
Publisher : Redaksi

 

REKOMENDASI UNTUK ANDA