by

Pria Asal Jombang, Diciduk Polsek Tandes

SURABAYA, BrataPos.com – Berdasarkan surat laporan nomor LP/ A//III/2019/Jatim/ Restabes Sby/Sek Tandes, (8/3/2019). Berhasil lancarkan aksi penyergapan di jalan Jakarta, Kecamatan Pabean Cantian, Surabaya.

Penyergapan dilakukan, terhadap seseorang yang mengendari sepeda motor yamaha Mio Soul biru putih bernomor polisi S 3611 ZF.

Atas kecurigaan anggota Reskrim polsek Tandes yang pimpin oleh Kanit Reskrim Gogot Purwanto SH, berhasil mengamankan seorang laki-laki berinisial Z (40).

Pria tersebut berasal dari Mojoagung Kabupaten Jombang. Ia disergap, lantaran mengantongi Narkotika jenis Shabu yang di selipkan pada topi warna biru yang dipakainya. Jum’at (08/03/2019).

Menurut Kapolsek Tandes Kompol Kusminto SH, yang didampingi Kanit Reskrim Gogot Purwanto mengatakan, pada hari Jum’at (8/3/2019) pukul 21.30 WIB di Jalan Jakarta (dekat Rel Kereta Api) Kecamatan Pabean Cantian Kota Surabaya.

“Anggota Reskrim Polsek Tandes telah mencurigai seorang pengendara Sepeda motor merk Yamaha mio soul warna biru putih No. Pol : S 3611 ZF,” katanya.

Kemudian pengendara tersebut, langsung dihentikan dan diberitahu bahwa yang menghentikan adalah Petugas Polisi dari polsek Tandes.

“Setelah itu ditunjukkan Surat perintah tugas, selanjutnya dilakukan penggeledahan,” sambung perwira dengan satu melati dipundaknya.

Dan pada diri tersangka, telah ditemukan 1 (satu) pocket Narkotika jenis shabu-shabu, yang di selipkan di topi warna biru yang dipakai tersangka.

Untuk sementara tersangka di tahan di Mapolsek Tandes berserta barang bukti, untuk dilakukan pengembangan.

Perbuatan tersangka, dikenakan Pasal 112 Ayat 2 UU No 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika, Tegas Kanit Reskrim Gogot Purwanto SH.

Reporter : bnd/zs
Editing : jas
Pubkisher : redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA