by

PERMASALAHAN PDAM DAN LISTRIK KABUPATEN EMPAT LAWANG  AKAN SEGERA TERATASI 

Empat Lawang , Bratapos.com  –  Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang, akan terus fokus menyelesaikan berbagai persoalan mendasar di kabupaten yang memilki slogan “Saling Keruani Sangi Kerawati” ini.Seperti persoalan yang ada di Ibukota kabupaten ini, yaitu persoalan listrik dan air minum, Pemkab Empat Lawang, terus fokus menyelesaikan masalah ini.

“Kalau persoalan listrik dan PDAM tuntas, saya yakin tidak perlu bersusah payah lagi kampanye pada pilkada kali mendatang di Tebing Tinggi, karena memang persoalan ini sudah sangat lama berlangsung dan masyarakat di sini sangat berharap.

Bupati Empat Lawang, H Joncik Muhammad pemerintahannya sedang berupaya menyelesaikan masalah PDAM dan Listrik. Salah satu upaya dan keseriusan  yang dilakukan antara lain  menata ulang manajemen di tubuh PDAM.Untuk saat ini Saya sudah tunjuk sebagai  Plt Direktur PDAM yaitu .bapak Sudibyo untuk memimpin sementara PDAM Empat Lawang,” tegasnya. Joncik muhammad menambahkan bahwa pihaknya sedang melakukan audit oleh tenaga akuntan publik yang berkompeten an profesional pada badan usaha milik daerah (BUMD) dengan alasan audit itu sangat penting dilakukan.

Karena bilamana belum dilakukan audit Pemerintah tidak bisa menyuntikan dana ke PDAM Empat Lawang   dan Insya Allah hasil audit ini tidak lama lagi keluar, dari sinilah kita tahu apa yang sebenarnya terjadi pada PDAM kita sehingga karyawannya sudah lama tidak menerima gaji yang sudah menjadi haknya” terangnya.

Menurut Joncik, Karena itu diperlukan campur tangan pemerintah terhadap BUMD ini agar kedepan perusahaan ini menjadi sehat dan membawa kesejahteraan bagi karyawan dan masyarakat Empat Lawang pada umumnya.

Reporter : Spd

Editing : zai

Publisher : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA