by

Pemuda Kepatihan Diduga Menjadi Korban Pembunuhan

GRESIK, BrataPos.com – Warga Rt.001 Rw.001, Desa Kepatihan, Kecamatan Menganti, Kabupaten Gresik. Digegerkan se-sosok mayat laki-laki di dalam rumah, dalam keadaan tergeletak di lantai kamar.

Mayat tersebut, diperkirakan umur (20) warga setempat. Dari keterangan tetangga yang berhasil dihimpun. Ditemukannya mayat tersebut sekitar jam 07.00 WIB.

Diketahui korban berinisial AH ditemukan saat tetangganya hendak membangunkannya. Karena ada telepon dari orangtua korban.WhatsApp Image 2019-03-11 at 17.40.48

Ketika melihat kondisi korban mengeluarkan darah yang masih segar dari hidung, telinga dan juga mulut.Maka diurungkan niatnya untuk membangunkannya.

Ia bergagas meminta tolong tetangga yang lain. Dan dilanjutkan melaporkan kepada perangkat Desa.

Setelah kami meminta tolong tetangga, dan juga pak lurah untuk melihat korban. Saya terus terang gak berani karena perempuan (takut) kok ternyata korban meninggal dunia, cerita Eva yang merupakan tetangga dekat dari rumah tersebut.

IMG-20190311-WA0045

Kasat Reskrim Polres Gresik ketika dikonfirmasi terkait penyebab kematian korban ini, dia pun menjawab dengan singkat.

“Bahwa dugaan sementara, mayat yang ditemukan ini adalah korban pembunuhan. Benar (diduga dibunuh) mas,” ujarnya.

Sementara Kapolsek Menganti AKP Ramadhan Nasution mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan atas peristiwa kematian pemuda berinisial AP ini.

“Kita masih mendalami dengan membawa korban ke RSUD Ibnu Sina Gresik,” ujarnya kepada wartawan.

Dia pun tidak berani berspekulasi terkait penyebab kematian korban ini. Pasalnya, saat dilakukan olah TKP pada tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan.

Hanya kondisi hidungnya yang berdarah. Sejumlah barang bukti yang ditemukan di lokasi kejadian antara lain, HP beserta doshbooknya, dua botol air mineral, dan beberapa puntung rokok.

“Barang bukti tersebut sudah kita amankan,” pungkas Ramadhan Nasution.

Berdasarkan keterangan warga. Sehari sebelum korban ditemukan meninggal dunia, beberapa warga mendengar korban sedang bernyanyi di dalam rumahnya.

Pada malam minggu saya mendengar ada suara orang nyanyi-nyanyi seperti karaoke di dalam rumah tersebut.

ĹKorban ini bekerja sebagai driver taksi online dan sering pulang malam,” kata salah seorang tetangga korba Eva.

Reporter : jml
Editing : nur
Publisher : redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA