oleh

Kapolres Muaro Jambi, Bersilaturahmi Ke Desa Tankit Baru

Last updated: Jumat, 8 Maret 2019, 07:24 WIB

MUARO JAMBI, BrataPos.com – Sekira pukul 08.00 WIB. Kapolres Muaro Jambi AKBP Mardiono SH., S.I.K telah melakukan kegiatan silaturahmi dan penggalangan terhadap Ketua Lembaga Adat Desa Tangkit Baru H. Baso Intang, yang bertempat di Desa Tangkit Baru.

Kegiatan ini dimaksudkan, untuk menjalin silaturahmi dan kerja sama dalam mensukseskan pemilu tahun 2019 yang aman damai dan sejuk.

Selain itu Kapolres, juga penggalangan terhadap Kades Desa Tangkit Baru Drs. Andi Zainal Abidin bertempat di Desa Tangkit Baru.

Tidak hanya itu, Kapolres juga melakukan kegiatan deklarasi pemilu tahun 2019 yang aman, damai dan sejuk oleh Lembaga Adat Desa Tangkit Baru bertempat di Desa Tangkit Baru.

Kapolres pun juga, menggandeng terhadap Pemilik Usaha dodol Nanas yakni Andi Istiqomah, agar pemilu tahun 2019 benar-benar sukses di wilayah hukumnya.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Mardiono SH., S.I.K mengatakan, kegiatan ini digelar agar masyarakat menjaganya pesta demokrasi. Jangan sampai dikotori dengan hal yang melawan hukum.

“Semua organisasi kami gandeng, mulai dari FGD bersama Perangkat Desa Tangkit, Sekdes Desa, Abdurrahman, Ketua BPD Zulfahmi, Ketua RT 07 Desa Tangkit Baru Ahmad, dan Imam Mushollah Al-Ikhlas Zainal,” katanya.

Kapolres menambahkan, selain itu kami juga melakukan kegiatan Silaturahmi dan penggalangan terhadap Pengurus LPM (Lembaga Pemberdayaan Masyarakat) yang diketuai oleh Ridwan, juga terhadap Ketua Kelompok Tani Serumpun Sirih Hasan.

“Kegiatan ini dimaksudkan, untuk menjalin silaturahmi dan menghimbau untuk menjaga situasi kamtibmas pada pemilu tahun 2019 yang aman, damai dan sejuk. Serta melakukan kegiatan Bakti Sosial terhadap keluarga tidak Mampu bertempat di Desa Tangkit Lama,” sambung perwira melati dua dipundaknya.

Kapolres juga silaturahmi di Desa Sumber Agung yang bertempat di Gelam Oasis. Tidak hanya itu, Kapolres yang sangat dekat dengan masyarakat berenjak ke desa yang lain. Desa yang dituju Desa Mekar Jaya bertempat di Gelam Oasis. Dan juga Desa Ladang Panjang.

“Kami juga, silaturahmi ke Desa Talang Belido. Dan bertemu dengan forum Kades Se-Kecamatan Sungai Gelam. Kami sangat berterimah kasih sambutan Ketua adat tankit baru menyambut kami dengan baik dan anggota grup pengusaha dodol mau bekerja sama dengan pihak polri,” sambung Kapolres.

Dan saling menjaga keamanan pemilihan pada tanggal 17 April 2019 mendatang. Sehingga pesta demokrasi ini, aman, damai, tentram, pungkasnya.

Reporter : Andi Feri

Editing : Zai

Publisher : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA