by

Oknum Kadis Diduga Selingkuh, Bupati Sumenep Beri Sanksi Tegas

SUMENEP, BrataPos.com – A. Busyro Karim, Bupati Sumenep, Madura, Jawa Timur memastikan ada sangsi kepada oknum kepala Dinas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sumenep, yang diduga terlibat aksi perselingkuhan.

“Lihat saja satu dua hari sanksinya,” kata A. Busyro Karim, Bupati Sumenep, Rabu, (6/3/2019).

Hasil penyelidikan oleh Inspektorat telah ditandatangani. Sehingga oknum ASN itu dipastikan akan diberikan sanksi.

“Sudah ada, sudah, sebelum kesini (Gedung DPRD) sudah tandatangani hasil dari inspektorat, lihat saja nanti, sudah barusan, sudah turun,” jelasnya.

Sanksi yang akan dijatuhkan, orang nomor satu di lingkungan Pemkab Sumenep itu, tidak menyebutkan sanksi apa yang bakal dijatuhkan.

“Masak sanksinya harus diumumkan sekarang baru saya tandatangani, akhirnya gak kejutan,” tegasnya sembari tertawa.

Sebelumnya, salah satu akun Facebook bernama Bagus Junaidi mengunggah foto diduga kepala dinas yang digrebek, karena diduga selingkuh. Selain itu dalam foto yang unggah disertai keterangan sebagai berikut.

Diduga berselingkuh salah satu Kepala Dinas di lingkungan Pemkab Sumenep tertangkap basah oleh istrinya, saat berduaan bersama selingkuhannya di salah satu rumah di daerah kolor.

Kejadian tersebut saat ini jadi perbincangan hangat di kalangan aktivis dan warga Sumenep. Dalam rekaman yang beredar, sang selingkuhan mengaku bahwa dirinya telah di nikahi Siri oleh sang Kadis.

Reporter : sabit/zr
Editor : jas
Publisher : redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA