by

Kades Kedungwaringin Sikapi Jalan Rusak

BEKASI, BrataPos.com – Menyikapi keluhan masyarakat dan pengguna jalan, terkait jalan Desa yang bertepat di depan SMAN 1 Kedungwaringin, Kepala Desa telah sigap dan memperbaiki jalan tersebut.

Lokasi jalan tersebut di Rt.02/01 Dusun 1 Desa Kedungwaringin, Kecamatan Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Dari pemberitaan BrataPos.com yang lalu, banyak sekali pengguna jalan mengeluh. Karena, jalan yang sering dilntasinya rusak parah.

Namun, hal itu tidak akan terjadi lagi, karena jalan tersebut sudah di perbaiki oleh Hj.Tita Komal selaku Kades Kedungwaringin.

“Alhamdulillah kami dari pihak Desa mendatangi Dinas PUPR Kabupaten Bekasi dan mendesak agar segera jalan tersebut di perbaiki. Akhirnya pihak Dinas merespon keluhan masyarakat dan di anggarkan di tahun ini,”ungkap Hj.Tita Kades Kedungwaringin. Rabu (06/03/2019) di lokasi kegiatan.

Jalan

Sebenarnya, masih kata Tita. Program perbaikan jalan ini di anggarkan di tahun 2020. Berhubung keadaannya urgen, akhirnya di anggarkan di tahun ini 2019.

Lanjut Tita, sebelum di Cor beton, Kami dari pihak Desa dan Grand Cikarang City 2 (GCC 2)  bekerjasama untuk memberikan fasilitas pengerasan, agar jalan tersebut bisa di lintasi.

Nana Mulyana, Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dirinya memberikan Apresiasi terhadap Kepala Desa dan pihak GCC2.

“Kami dari BPD berharap jalan tersebut bisa di nikmati oleh masyarakat dan pengendara. Saya sangat mengapresiasi Kepala Desa dan GCC 2 yang sudah bersinegi untuk bisa membangun Desa Kedungwaringin,”ujarnya.

Kata terima kasihpun terucap dari Wahyu (34) Pengendara roda dua yang sering melintasi jalan tersebut.

“Nah ini baru mantap, saya ucapkan terimakasih kepada Kades dan jajarannya, semoga kedepannya Desa Kedungwaringin semakin maju lagi dan mendapatkan pahala yang besar. Karena sudah berusaha untuk memperbaiki jalan yang rusak ini,”tutup Wahyu.

Reporter              : Zw

Editor                    : Nr

Publisher            : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA