by

STEFANUS DJULI (ALUNG) : TINDAK TEGAS PELAKU PENCABULAN TERHADAP ANAK

SERGAI, BrataPos.com – Pada hari kamis tanggal 28 februari 2019 pukul 21.30 wib mendapat berita heboh yang menggemparkan kota perbaungan sergai ayah kandung mencabuli anak kandungnya sendiri yang berumur 4 tahun di bawah umur langsung mendapat informasi berita dari saudara ibu korban bernama HAPPY sudah membuat laporan ke POLRES SERGAI tidak ada penangkapan tehadap TSK dan tidak ada tanggapan yang sudah melaporkan kejadian TSK dan korban pun orang yg susah tidak punya uang untuk meminta keadilan di tegakan indonesia ini.

Apa betul Negara Indonesia ini keadilan di tegakan harus pakai uang dan yang susah tidak punya uang keadilan tidak di tegakan lagi.Hukum keadilan negara indonesia apa bisa di beli pakai uang sekarag ini yang susah tidak punya uang tidak di tanggapi korban sudah merasa di permainkan dengan hukum keadilan dan kecewa POLRES SERGAI tidak ada untuk penangkapan pada TSK.

IBU korban HAPPY pun meminta bantuan pada LSM DPD RPK RI SUMUT dan wartawan PERS RPK RI NEWS serta team lapangan lainnya untuk menaikan berita korban kasus pencabulan terhadap anak di bawah umur.

Ini kisah seorang istri korban kdrt sekaligus ibu yang anaknya dicabuli ayah kandung. Semoga bisa segera pelaku ditangkap polis

Happy ibu Korban J.W memohon bantuan teman teman untuk bantuan penggalangan dana seiklasnya saja, karena korban di telantarkan , agar kami bisa melanjutkan kasus anak saya yang telah dicabuli papinya sendiri sejak 2 tahun yang lalu , anak saya baru cerita tanggal 24 January 2019 karena sudah tidak tinggal bersama lagi dengan papinya.

Selama ini anak saya di ancam jika cerita kepada orang lain akan di jual. Anak saya tersiksa selama 2 tahun menahan rasa sakit.. Saya selaku ibunya tidak ada rasa curiga sedikit pun waktu mengeluh kemaluannya sakit. Saya kira alergi pampes ternyata selama ini anak saya di cabuli oleh ayah kandungnya sendiri. Tidak di sangka ada manusia yg bejat seperti itu anak sendiri masih balita dicabuli.

Kasus anak saya tidak bisa berjalan tersangka tidak di tahan. Saya di usir keluar dari rumah kami bersama anak-anak tanpa uang sepeserpun sampai kebutuhan hidup kami pun terancam, untuk beli susu anak pun terancam.

Kami selalu di tipu orang orang yg berniat mau menolong tapi akhirnya uang habis perkara pun merangkak. Laporan kami di POLRES SERGAI LP /40/I/2019/SU/RES SERGAI, 28 January 2019.

Pencabulan terhadap anak di bawah umur. Penggalangan dana bisa di kirim melalui BCA a/n Happy cabang katamso medan  no.Rek 8000 5141 88 No tlp 085277777311 Mohon bantuan teman-teman di share. Semoga Tuhan membalas kebaikan kalian Amin

Sumber : Red / STEFANUS DJULI ( ALUNG ) KETUA LSM DPD RPK RI SUMUT DAN PIMPINAN REDAKTUR PERWAKILAN

REKOMENDASI UNTUK ANDA