by

Kecelakaan Maut, Mengakibatkan Satu Orang Meninggal

SUMENEP, BrataPos.com – Kecelakaan Lalu lintas terjadi di Jalan Raya Nasional, Desa Bangkal, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur, pada Kamis, (28/2/2019).

Kecelakaan maut yang melibatkan sebuah Mobil Mits Station WGN bernopol P 1699 VQ itu, di kendarai Musahnan (45) asal Dusun Pabengkon Rt.02 Rw.01, Desa Romben Guna, Kecamatan Dungkek, Kabupaten Sumenep, dengan Sepeda Motor Yamaha Yupiter Z bernopol M 4830 WW yang di kendarai Muhammad Saleh (37) dan Rasyidah yang di boncengnya, sama-sama asal Dusun Karang Pao Rt.16 Rw.05 Desa Grujugan, Kecamatan Gapura, Kabupaten Sumenep.

Kabag Humas Polres Sumenep, AKP Hery mengatakan, kronologis kejadian bermula dari Mobil Mits Station WGN bernopol P 1699 VQ yang dikemudikan Musahnan berada di bahu jalan sebelah utara, kemudian bergerak ke jalan utama menuju ke arah timur, tiba-tiba melaju dari arah belakang (barat ke timur) Sepeda Motor Yamaha Yupiter Z bernopol M 4830 WW dikemudikan Mohammad Saleh dengan membonceng Rasyidah, sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas. Jumat 1/3/2019.

“Diduga Musahnan selaku pengemudi Mobil pada saat berada di bahu jalan sebelah utara dan bergerak ke jalan utama dalam posisi kurang aman, dan tidak mengutamakan kendaraan yang melaju dari jalan utama hingga terjadi tabrakan dengan Sepeda Motor Yamaha Yupiter Z yang dikemudikan Mohammad Saleh membonceng Rasyidah yang melaju dari arah belakang dijalur yang sama,” terang AKP Hery.

Lanjut Hery, Korban langsung di bawa ke Puskesmas Pamolokan untuk mendapat perawatan, tapi akibat dari kecelakaan tersebut, korban atas nama Rasyidah meninggal dunia di Puskesmas Pamolokan.

Kedua kendaraan yang menjadi barang bukti tersebut langsung diamankan oleh Satlantas Sumenep dan sama-sama mengalami kerusakan material.

Reporter : zainur
Editor : nurdiana
Publisher : redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA