by

Kantor Pencarian Dan Pertolongan Jakarta Bersama Potensi Gelar Upacara Peringatan HUT BASARNAS KE-47

JAKARTA, BrataPos.com – Badan Nasional Pencarian Pertolongan (BASARNAS) dengan memperingati Hari Ulang Tahun ke-47, dalam usia yang tidak lagi muda dimana perjalanannya dituntut untuk selalu lebih baik dalam melaksanakan tugas-tugas kemanusiaan, Kamis (28/2/2019). Demikian dikatakan Kepala BASARNAS Marsekal Madya TNI Bagus Puruhito SE MM seusai Upacara menyambut HUT Ke 47 BASARNAS.

Dalam kesempatannya Kepala BASARNAS  menyampaikan bahwa Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta harus senantiasa siap siaga 24 jam melayani masyarakat sebagai unit pelaksana tugas pencarian dan pertolongan di wilayah kerjanya.

” Kami berkerja dengan memilki potensi SAR dimana terwujudnya sinergitas dan soliditas yang cepat dalam pelayanan jasa SAR,” terang Bagus Puruhito.

Dengan acara HUT Ke 47  Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta, Marsekal Madya TNI Bagus Puruhito SE MM menyampaikan ini diikuti oleh seluruh pegawai dan ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan serta melibatkan unsur-unsur potensi dari 6 wilayah, yakni Jakarta-Bekasi-Depok-Tangerang-Bogor dan Sukabumi.

” Guna mewujudkan sinergitas dan soliditas Basarnas bersama Potensi SAR dalam pelayanan jasa SAR yang cepat dan Prima,” ucapnya.

KANTOR PENCARIAN DAN PERTOLONGAN JAKARTA BERSAMA POTENSI GELAR UPACARA PERINGATAN HUT BASARNAS

Marsekal Madya TNI Bagus Puruhito SE, MM menegaskan, bahwa tahun 2019 dicanangkan sebagai tahun reformasi birokrasi diBasarnas.

” Ini menjadi momentum perubahan positif baik di Internal maupun Eksternal Basarnas, dimana Insan SAR kita harus senantiasa siap siap tugas memanggil,” tegasnya.

Iapun juga mengutarakan  dengan semangat kebersamaan di lingkungan Basarnas.

” Kami berharap pelayanan SAR ditanah air dapat berjalan dengan cepat dan prima maka terbangunnya sinergitas dan Soliditas sesama rekan Basarnas,” jelasnya

Selain itu dengan menyambut HUT Ke 47 Basarnas yang menjadi insfektur Upacara adalah Kepala Seksi Sumber Daya Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta, Fatur Rahman SE.

Setelah upacara rangkaian kegiatan kemudian dilanjutkan dengan donor darah, berbagai lomba ketangkasan diantaranya lomba frushiking, simpul tali temali, dan tarik tambang yang diikuti oleh para potensi sar. Dirgahayu ke-47 Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan, Avignam Jagad Samagram Semoga Selamatlah Alam Semesta.

Reporter              : U Effendi / Soleh / Humas Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta

Editor                    : Nr

Publisher            : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA