by

Camat Kelapa Dua Dan Lurah Bojong Nangka Ikut Serta Mendukung Bedah Rumah Dari Baznas

TANGERANG, BrataPos.com – Peran serta Camat Kelapa Dua dan Lurah Bojong Nangka turut mendukung Program Bedah Rumah dari BAZNAS Kabupaten Tangerang yang diawali peletakan batu pertama, Selasa (26/2/19) diacara Pembangunan Rumah Ibu Ma’anih di Kampung Gurubuk Rt 02/05 Bojong Nangka-Kelapa Dua Kabupaten Tangerang-Banten.

Dalam sambutanya Camat Kelapa Dua H.Dadan Gandana mengatakan dengan program bedah rumah ini dari Baznas.

” Dapat dirasakan langsung oleh warga, melalui bedah rumah ini menjadi rumah layak huni, dimana anggaran dari Baznas yang hanya 20 juta itu,” Katanya.

Camat Kelapa Dua Dan Lurah Bojong Nangka Ikut Serta Mendukung Bedah Rumah

H.Dadan mengutarakan  ini dapat terealisasi dengan program bedah rumah. ” Diharapkan semua element turut serta dapat membantu, dimana anggaranya untuk kondisi rumah harus dibangun awal, relatif minim, insyaallah kita akan mendukung sampai selasai pembangunan rumah itu,” tuturnya.

Sementara Lurah Bojong Nangka Angga Yulyantono menuturkan dengan adanya program bedah rumah dari Baznas, dapat membangun kepedulian sosial yang tinggi.

” Dimana semua element turut terlibat, seperti di Kampung Gurubuk Rt 02 / 05 saat ini sedang berlangsung pembedahn rumah, Ibu Ma’anih, kamipun berterimakasih kepada Baznas beserta jajarannya dan ini baru pertama kali di Bojong Nangka,” paparnya.

 

Reporter             :  Soleh

Editor                  : Nr

Publisher            : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA