by

Lomba Giat Tangkas Penggalang SDN  Sukabakti Curug Raih Juara III Piala SWK Koramil 02 Curug 2019

 

KABUPATEN TANGERANG , Bratapos.com – Koramil 02 Curug melakukan pembinaan untuk ketangkasan penggalang yang melibatkan 24 SD Neger/ Swasta se kecamatan Curug terdiri siswa sekolah dasar kelas IV dan V, yakni Lomba ketangkasan penggalang Sabtu (23/2/19) tempat Koramil 02 Curug Kabupaten Tangerang Banten.

Menurut Kepala Sekolah SDN Sukabakti Eni Yuliyati S.Pd menyampaikan, kami mengirim delapan anak, dalam lomba ketangkasan penggalang

” Kami sebelumnya pelatihan ekschool Pramuka, dimana lomba pengglang ini bagian dari pramuka, yang selalu dilatih oleh masing masing kaka pembina disekolah,” ucapnya.

Disamping itu kegiatan pramuka, Kepala SDN Sukabakti mengatakan dengan ketangkasan penggalang ini, baru pertama kali dimasa menjabat sekarang.

” Saya bangga dengan usaha anak didik disekolah, dimana lomba ketangkasan Penggalang Piala Koramil 02 Curug meraih Juara III 2019,” ungkap Eni Yuliyati.

Sementara lomba ketangkasan penggalang  oleh Koramil 02 Curug, Eni Yulyati memaparkan, bahwa baru ini sekolah mengikuti lomba.

” Kalau sekolah turur berpartisipasi dengan meriahkan lomba ini, namun untuk kelanjutany kami tinggal menunggu info dari Koramil selanjutnya, ” paparnya

IMG-20190225-WA0074

Reporter : soleh

Editing : Zai

Publisher : Redaksi

 

REKOMENDASI UNTUK ANDA