by

Peringati HPSN 2019, Kapten Infantri Fatwanul Terjunkan Personil di Pasar Bojong Kedungwaringin

BEKASI, BrataPos.com – Dalam rangka memperingati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) Kapten Infantri Fatwanul selaku Komandan Rayon Militer (Danramil) 13 Kedungwaringin menerjukan Lima Puluh personil untuk membersihkan sampah dan Citarum harum.

Untuk perduli lingkungan Anggota TNI  dan pihak muspika bekerjasama dalam acara tersebut. “Kami dari  TNI juga mengajak pihak Kepolisian, Muspika dan masyarakat untuk bekerja sama dalam menanggulangi sampah yang ada di pasar Bojong ini.

Sebenarnya sampah memang jadi sumber masalah, namun bagaimana kita menanggualnginya dengan cara peduli terhadap lingkungan,” kata Kapten Infantri Fatwanul. Jumat (22/2/2019) di lokasi kegiatan.

Menurutnya, pedagang jangan memikirkan dirinya sendiri walaupun pasar tempat roda perekonomian. “Pasar memang tempat perputaran roda perekonomian. Namun, harus di sadari untuk para pedagang jangan memikirkan dirinya sendiri, harus perduli dan sadar terhadap lingkungan,”ungkapnya.

TNI sendiri menurunkan 4 Komando Rayon Militer (Koramil) dalam acara tersebut, Koramil Kedungwaringin, Koramil Cikarang, Koramil Lemahabang dan Koramil Pebayuran. Fatwanul mengajak semua anggota dan pedagang pasar untuk membersihkan sampah yang berlokasi di Desa Bojongsari, Kecamatan Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Reporter             : Zw

Editor                  : Nr

Publisher            : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA