by

Peran Aktif BPD Kedungwaringin, Terhadap Program PTSL

BEKASI, BrataPos.com – Seiring berjalannya Program Pendaftaran Tanah Sistematik Lengkap (PTSL) di Desa Kedungwaringin, Badan Permusyawaratan Desa (BPD) sangat berperan aktif, guna membantu untuk mempermudah proses pemberkasan.

Masyarakat Desa Kedungwaringin sangat berterimakasih atas peran BPD, yang sudah membantu proses pembuatan serifikat tanah. Hal itu di lontarkan Aman (52) warga Kedungwaringin.

“Saya sangat berterimakasih kepada Bapak Purwanto, selaku BPD yang telah membantu kami untuk proses pembuatan sertifikat tanah. Semoga beliau selalu amanah dalam menjalankan tugasnya. Dan bisa mengawasi semua kegiatan yang ada di Desa Kedungwaringin,” ungkap Aman. Kamis (21/2/2019).

Menurutnya, Masih kata Aman, dirinya salah satu masyarakat Kedungwaringin yang di percaya bisa mengemban amanah dan bisa bersinergi dengan masyarakat, sehingga beliau menjadi seorang BPD.

Kepada BrataPos.com, Purwanto selaku BPD di Bidang Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat. menjelaskn kinerjanya, mulai dari Rt 17 sampai dengan Rt 21 Dusun 3, kegiatannya dilakukan untuk antisipasi dari oknum yang tidak bertanggung jawab.

“Alhamdulillah masyarakat sangat senang sekali dengan adanya program ini, dan semoga Kedungwaringin kedepannya lebih maju lagi, lebih kompak lagi, antara Pemerintahan Desa, BPD dan Intansi terkait. Sehingga Program yang ada di Wilayah Kedungwaringin bisa di nikmati oleh masyarakat,” tutup Purwanto.

Reporter : zw

Editor : jas

Publisher : redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA