by

Masyarakat Desa Karangreja, Dambakan Infrastruktur Jalan

BEKASI, BrataPos.com – Masyarakat Desa Karangreja mendambakan akses Jalan ke wilayahnya di rabat beton. Pasalnya, jalan yang berlokasi di Kampung Rumbia Rt 003/002 Desa Karangreja, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, seolah tidak dapat perhatian dari pihak Pemerintahan.

Hal itu di tuturkan CH, warga Kampung Rumbia. Menurutnya, sudah sekian lama jalan di wilayahnya tidak ada perbaikan.

“Sudah sekian lama belum ada perbaikan jalan di sini, kalau menurut saya percuma pemerintah menurunkan anggaran untuk infrastruktur Desa. Namun, kenyataan tidak ada realisasinya, lihat saja bang, jalan yang ada di Desa kami,” tuturnya. Kamis (21/2/2019).

Menanggapi hal tersebut, Andri selaku Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Komisi Nasional, Lembaga Pengawasan Kebijakan Pemerintah dan Keadilan (LPKPK) angkat bicara. Dirinya berharap kepada pemerintah agar bertindak tegas.

“Saya berharap kepada pemerintah agar bertindak tegas terhadap oknum Pemerintah Desa, yang mengelola anggaran untuk infrastruktur. Padahal, anggaran pemerintah yang turun ke pihak Desa Karangreja mencapai 3,5 Miliar per tahunnya,” jelasnya.

Lanjut Andri, saya meminta kepada Pemerintah pusat dan Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi, agar bertindak tegas kepada para oknum aparatur Desa, khususnya di wilayah Kecamatan Pebayuran.

Reporter : zw

Editor : jas

Publisher : redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA