by

Kapolsek Kedungwaringin, Harapkan Kades Hadir Dalam Rapat Minggon

BEKASI, BrataPos.com – Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Kedungwaringin, mengharapkan Kehadiran seluruh Kepala Desa (Kades) saat rapat Minggon Kecamatan.

“Saya bertugas di Polsek Kedungwaringin sudah 1 tahun 3 bulan. Namun, saya belum pernah melihat seluruh Kepala Desa hadir dalam rapat Minggon, “ungkap AKP. A. Akhmadi. Kapolsek Kedungwaringin saat rapat Minggon. Rabu (20/2/2019).

Menurutnya, Ia jadi bertanya-tanya, ada apa dengan Kades, dan dirinya khawatir tidak mengenali rekan kerjanya.

“Saya jadi bertanya-tanya, ada apa dengan Kepala Desa yang tidak hadir, khawatir saya jadi tidak kenal dengan rekan kerja saya sendiri. Kalau sibuk itu kan manusiawi, termasuk saya juga punya kesibukan,”katanya.

Rapat Minggon ialah (rapat rutin mingguan) yang dilaksanakan setiap hari rabu, oleh Kecamatan Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Menanggapi penyakit Kepala Desa, Dodi Supriyadi Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Kedungwaringin, akan menggenjot para Kades supaya bisa mengikuti rapat tersebut.

“Saya berharap setiap rapat Minggon Kades bisa aktif, mungkin dari awal – awal baru jadi saja Kades  semua hadir dalam rapat Minggon, sekarang sudah kendor lagi. Sebenarnya rapat Minggon itu sangat penting, untuk memberikan informasi dari atas kebawah dan dari bawah keatas, “jelasnya usai rapat.

Lanjut Dodi, Kedepannya kita akan intruksikan kepada seluruh Kepala Desa untuk hadir dalam rapat Minggon,” tutupnya.

Reporter             : Zw

Editor                  : Nurdiana

Publisher            : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA