by

Gubernur Jawa Timur Yang Lama Sudah Pinter, Namun Gubenur Jawa Timur Yang Baru Lebih Pinter Dan Juga Tegas

SURABAYA, BrataPos.com –  Banyak masukan dan juga kritikan yang diterima oleh Gubenur baru JawaTimur Khofifah Indar Parawansa, saat acara silaturahmi bersama para pimpinan redaksi media cetak,online,radio, dan juga media elektronik.

Acara berlangsung dibalkon belakang gedung negara Grahadi, Jalan Gubenur Suryo No. 07, Surabaya. Selasa malam,  (19/02/2019).

Acara tersebut dihadiri sekitar 200 orang lebih dari berbagai media dan pejabat Pemprov JawaTimur dengan maksud dan tujuan Gubernur JawaTimur yang baru saja dilantik beberapa waktu lalu mengajak awak media berkerjasama untuk membangun Jawa Timur.

Dalamnya sambutannya Khofifah menyampaikan, saat meninjau Sungai Brantas di sekitar Karangpilang, Kota Surabaya, Minggu  (17/02/2019) menjelaskan, masih banyak masyarakat kita yang belum menjaga kebersihan lingkungan.

Gubernur Jawa Timur yang lama sudah pinter akan tetapi Gubenur Jawa Timur yang baru lebih pinter dan juga

Saat saya menyusuri sungai Brantas di sekitaran Karang Pilang masih banyak sekali terjadi penumpukan sampah, pempres, bantal, dan segalah macam bentuk sampah, katanya.

Disini terlihat bahwa masyarakat belum bisa menjaga lingkungannya, untuk itu saya mengajak seluruh masyarakat khusunya para media untuk membantu kita bersama-sama menjaga Jawa Timur, karena sudah menjadi tugas kita bersama.

Dan sudah saya sarankan disetiap bantaran kali brantas untuk di pasang cctv, sehingga nantik pada saat ada yang membuang sampah bisa terlihat, dan saat terlihat kita viralkan, 1,2,3 kali kenakan pinalti, Serunya.

Selain itu, peran serta relawan dan dunia pendidikan juga sangat penting dalam rangka menjaga kebersihan sungai. Dengan adanya relawan, menjadi bagian gerakan bersama untuk peduli terhadap lingkungan, kali ini Relawan Jogo Kali menjadi ujung tombak dalam rangka meningkatkan kualitas kebersihan sungai di Jawa Timur, pungkasnya.

Reporter              : Bnd/Zs

Editor                    : Nr

Publisher            : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA