by

Dinas Dispenduk Capil Tangsel Layani Pembuatan E-KTP Manual Hanya 500 Pemohon

TANGERANG SELATAN, BrataPos.com – Dinas Kependudukan Catatan Sipil ( Dispenduk Capil ) Tangerang Selatan  akan mempercepat pelayanan pembuatan Elektrik Kartu Tanda Penduduk ( KTP ) yang manual, pihaknya berupayan melakukan pelayanan kepada warga pemohon pembuatan E-KTP Manual, dengan kuota 500 pemohon.

Demikian dikatakan Kepala Dispenduk Capil Tangerang Selatan H.Dedi pada awak media Sabtu  (16/2/9) di Kantor Pelayanan Dinas Dispenduk Capil Tangerang Selatan – Banten.

Menurut Kadis Dinas Dispenduk Capil Tangerang Selatan menyampaikan, bahwa dengan dibukanya pelayanan pembuatan hari Sabtu ini.

Dinas Dukcapil Tangsel Layani Pembuatan E KTP Manual

“Ternyata jumlah membludak bagi warga yang berdatangan untuk pemohon pembuatan kartu indetitas diri yang bernama KTP itu,”tuturnya.

Selain itu H Dedi juga mengatakan, dengan jumlah pemohon E-KTP Manual saat ini. “Kami membatasi dengan kuota 500 pemohon, diharapkan bagi warga yang datang harus lebih awal untuk Sabtu mendatang,” paparnya.

Sementara salah satu pemohon pembuatan E- KTP Manual Jono mengungkapkan, kami sangat terbantu dengan pelayanan ini.

“Tepat hari Sabtu libur kerja waktunya panjang kalau pelayanan KTP begini pasti cepat prosesnya  bisa nunggu tidak menyita waktu kerja,” pungkasnya.

Reporter              : Soleh / Alfan

Editor                    : Nr

Publisher            : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA