by

Intan Nurul Hikmah Sambangi Warga Bojong Nangka, Mohon Doa Dan Dukungannya Jadi Anggota DPR RI Periode 2019 – 2023

TANGERANG, BrataPos.com – Pemililhan Calon Legislatif tahun 2019 sudah memasuki pertengahan jalan, yang pelaksanaanya pada tanggal 17 April 2019 mendatang.

Intan Nurul Hikmah SE., BBA, seorang Caleg DPR RI No Urut 1 dari Partai Persatuan Indonesia, Dapil Banten 3, menyambangi warga Perumahan Dasana Indah, Kelurahan Bojong Nangka, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang di gedung Futsal Lala, Minggu (10/2/2019).

Dalam rangka meraih empati dan dukungan warga, untuk menuju gedung parlemen di Senayan minta doa dan dukungan kepada warga yang hadir dalam acara sosialisai Intan Nurul Hikmah yang pernah menjabat sebagai Wakil/Anggota DPRD Kabupaten Tangerang yang biasa akrab di sapa teteh oleh kaum ibu itu.

Dengan latar belakang Intan Nurul Hikmah seorang Putri dari pasangan Ibu Hj. Chandra Elia dan Bapak H. Ismet Iskandar mantan Bupati Tangerang, ingin melakukan perubahan dan kerja nyata untuk Tangerang Raya (Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang dan Kota Tangerang Selatan).

Dengan berupaya keras melalui pendekatan pada masyarakat sebagai sistem nilai Intan untuk memberikan kebebasan pada warga untuk menyampaikan aspirasi dan sesi interaktif.

IMG-20190213-WA0009

Salah seorang warga Yani yang juga Kader Posyandu menuturkan, kami berharap dapat perhatian segala bantuannya.

“Seperti perhatian yang serius terhadap kader posyandu dan poswindu khusus kebutuhan alat alat dan asupan gizi bagi balita, apalagi adanya intensif buat para kader,” tuturnya.

Selain itu Alpa bagian dari team pemenangan Intan Nurul Hikmah (Caleg DPR RI 2019 – 2023) No Urut 1 dari Perindo mengatakan, semoga masyarakat Tangerang Raya bisa memilih dan menentukan pilihannya.

“Untuk Putri asal daerah Tangerang, sebagai perwakilan di parlemen pusat, nanti,” katanya.

Sedangkan selamat, menilai dengan kehadirannya kami disini untuk bersilaturohim. Sebagai teman lama dan intan yang memiliki integritas dan loyalitas terhadap warga Tangerang, yang sudah terbukti saat menjabat di DPRD Kabupaten Tangerang biasanya di pangil Teteh Intan,” Ujar Selamat.

Reporter : Alfan/Soleh

Editor : Jas

Publisher : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA