by

Club’ Inter Milan Kunjungi SSB Tunas Cipta Bojong Nangka

TANGERANG, BrataPos.com –  Tahun 2019 ini  SSB Tunas Cipta Bojong Nangka Kabupaten Tangerang, genap sudah usia 17 tahun dari 2001 sampai dengan 2019. Dengan menggeliatnya perkembangan dunia Sepak Bola Lokal maupun Nasional serta Internasional sudah menjadi bagian dari kehidupan masyarakat Indonesia.

Sekolah Sepak Bola Tunas Cipta Bojong Nangka, secara konsisten dan fokus mendidik siswa dari usia 9,10,15 tahun hingga saat ini.

Di usia nya yang ke 17, SSB Tunas Cipta belum lama ini di tinjau oleh Club Inter Milan dalam upaya Pemantapan Metode Pelatihan dan mengedukasi para pengurus Club untuk mencetak pemain profesional.

Mr. Aldo dan Nicolas saat ditemui Team Brata Pos dengan kehadiran para mantan pemain inter Milan di SSB Tunas Cipta Bojong Nangka, Soleh SP menuturkan ini akan membawa angin segar dan motivasi kepada para siswa didik dan kepercayaan para orang tua siswa pada club’ kami,” pungkas Soleh. SP selaku Manager Club pada Media Online / Cetak Brata Pos Com.

Club' inter Milan kunjungi SSB Tunas Cipta Bojong Nangka

Sementara Zulhandikar Pelatih Tunas Cipta mengutarakan, kamipun sangat bangga dan mengucapkan  terimakasih kepada Aldo dan Nikolas yang turut meninjau ke tempat Latihan.

” Dari kunjungan tersebut memberikan kiat pelatihan yang sangat baik kepada SSB Tunas Cipta, semoga 5 tahun salah satu dari siswa kami bisa main di club intermilan,” ujar nya.

Selain itu Beno salah satu orang tua siswa SSB Tunas Cipta Bojong Nangka mengatakan Alhamduliah anak saya sudah mengikuti  pelatihan rutin mingguan selama 5 tahun di SSB tunas Cipta.

” Pembentukan karakter dan skil semakin hari ada perubahan yang signifikan atas metode dan pelatihan yang diterapkan,” Katanya.

 Reporter             :  Alfan / Soleh

Editor                    : Nurdiana

Publisher            : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA